Sesosok Mayat Pedagang Ditemukan di Taman Udayana

id Sesosok mayat

Sesosok Mayat Pedagang Ditemukan di Taman Udayana

Ilustrasi - Sesosok mayat (Ist)

Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, kemudian dari hasil pemeriksaan tim dokter, dinyatakan korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya
Mataram,  (Antara) - Sesosok mayat pedagang susu kedelai ditemukan tergeletak di Taman Udayana, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Rabu pagi sekitar pukul 10.00 Wita.

Kepala Bagian Humas Kepolisian Resor Mataram AKP I Wayan Suteja mengatakan, korban bernama Zulkifli (48), warga Kabupaten Dompu yang tinggal di Gomong, Kota Mataram, dan diduga meninggal akibat serangan jantung.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, kemudian dari hasil pemeriksaan tim dokter, dinyatakan korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya," ujarnya.

Korban yang kesehariannya berdagang susu kedelai di Taman Udayana ditemukan meninggal saat berjualan. "Menurut keterangan saksi, seperti biasa, korban menunggu dagangannya, kemudian tiba-tiba terjatuh sambil memegang dada kanan," kata Suteja.

"Warga yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) mencoba menghubungi pihak kepolisian, tidak lama kemudian, anggota datang dan langsung membawa korban ke RS Bhayangkara," ujarnya.

Menurut keterangan saksi, Munawir (35), seorang pedagang sekitar kejadian, korban dalam kesehariannya selalu berdagang di lokasi tersebut.

"Dia hampir dua tahun lebih berdagang di Taman Udayana, dalam kesehariannya korban yang dikenal humoris itu selalu mengajak pedagang lain bercanda," ujarnya.

Setelah dihubungi pihak rumah sakit, pada Rabu siang sekitar pukul 12.30 Wita, akhirnya keluarga korban datang untuk menjemput dan membawa jenazah Zulkifli ke Kabupaten Dompu untuk dimakamkam.