Kapolda NTB apresiasi Kreativitas Anggotanya di Media Sosial

id Kapolda NTB

Kapolda NTB apresiasi Kreativitas Anggotanya di Media Sosial

Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Brigadir Jenderal Polisi Srijono (Dhimas)

Saya pikir itu bagus juga, saya senang juga, walaupun saya tidak tahu kalau gambar saya juga masuk ketika sedang bersama anggota
Mataram,  (Antara) - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Brigadir Jenderal Polisi Srijono mengapresiasi kreativitas sejumlah anggotanya yang menyanyikan lagu berjudul "Sakitnya Tuh Di Sini" dengan cara "lip sync" dan diunggah ke media sosial Youtube.

"Saya pikir itu bagus juga, saya senang juga, walaupun saya tidak tahu kalau gambar saya juga masuk ketika sedang bersama anggota," katanya di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu.

Menurut dia, munculnya kreativitas tersebut untuk menghilangkan penat, lesu dan capek setelah melaksanakan tugas di lapangan. "Mudahan ada manfaatnya dan minimal bisa menghibur," ujar dia.

Seperti diketahui, sejumlah polisi wanita (Polwan) anggota Kepolisian Daerah (Polda) NTB menghebohkan dunia maya karena menyanyikan lagu berjudul "Sakitnya tuh di sini" dengan cara "lip sync". Tingkah para polwan bernyanyi sambil berjoget itu divideokan lalu diunggah ke media sosial Youtube.

Video yang diunggah sejak 23 Oktober itu sudah ditonton lebih dari 47 ribu kali dan mendapat berbagai komentar positif dari masyarakat.

Kepala Bidang Humas Polda NTB Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Muhammad Suryo, mengatakan video yang sengaja diunggah oleh akun resmi Polda NTB, yakni SWD, tersebut semata-mata untuk menghibur masyarakat.

Menurut dia, masyarakat mungkin selalu berpikir bahwa polisi identik dengan hal-hal yang bersifat tegang setiap harinya, seperti menjaga lalu lintas, mengamankan aksi demonstrasi, dan lain sebagainya.

"Kami senang dengan apresiasi masyarakat yang memberikan komentar positif atas kreativitas anggota kepolisian," ujarnya.