Jumat, 18 Agustus 2017

Apa Kata Ronaldo Setelah Timnya Dilumat Atletico 4-0?

id Real Madrid
Apa Kata Ronaldo Setelah Timnya Dilumat Atletico 4-0?
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo (REUTERS/Juan Medina) (1)
Hari ini harus dilupakan sesegera mungkin karena Real Madrid tak bisa menerima dikalahkan tim manapun di dunia dengan empat gol tanpa balas,"
Jakarta (ANTARA News) - Setelah timnya dikalahkan Atletico Madrid 4-0, Cristiano Ronaldo mengatakan akan melupakannya sesegera mungkin dan mengakui bahwa Real Madrid kekurangan semangat dan kebugaran fisik.

"Kami sangat buruk dalam semua hal. Hari ini harus dilupakan sesegera mungkin karena Real Madrid tak bisa menerima dikalahkan tim manapun di dunia dengan empat gol tanpa balas," kata Ronaldo seperti dilansir laman Marca, Minggu.

Ia mengakui bahwa timnya kurang bersemangat dan tidak bersikap dengan tepat. "Sebenarnya kami tidak harus menggunakan hal tersebut untuk berdalih. Tetapi itulah kenyataannya" kata dia.

Ronaldo mengatakan bahwa timnya harus tetap berpikir positif untuk menyongsong laga-laga berikutnya.

Ia juga mengungkapkan dinamika derby Madrid yang telah berubah. "Itulah faktanya. Dalam beberapa pertandingan terakhir kami belum berhasil mengalahkan Atletico. Padahal lebih dari dua tahun lalu Atletico belum pernah mengalahkan Real Madrid selama 18 atau 20 tahun," ujarnya.

"Kami harus kembali menjadi Real Madrid yang dulu, yang bisa mengalahkan Atletico Madrid. Tapi saya yakin kami akan kembali memenangkan laga," kata Ronaldo.

Penerjemah: Try Reza Essra

Editor: Ruslan Burhani

Editor: Awaludin

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Baca Juga