Telkomsel Serahkan Suzuki Next kepada Pelanggan "Broadband"

id PT Telkomsel

Telkomsel Serahkan Suzuki Next kepada Pelanggan "Broadband"

Manager Telkomsel Branch Mataram Khalid J Salam menyerahkan sepeda motor Suzuki Next kepada Anila Kesuma Agistini, pelanggan Telkomsel asal Mataram yang berpartisipasi dalam program aktivasi "broadband". (1)

     Mataram (Antara NTB) - PT Telkomsel menyerahkan apresiasi program aktivasi "broadband" berupa sepeda motor Suzuki Next  kepada Anila Kesuma Agistini, pelanggan asal Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).
     "Apresiasi program aktivasi 'broadband' merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan di Lombok, yang secara aktif menggunakan layanan 'broadband'. Kami berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan layanan broadband yang berkualitas demi kenyamanan komunikasi pelanggan," ungkap Khalid J Salam Manager Telkomsel Branch Mataram, di Mataram, Rabu.
     Program aktivasi "broadband" merupakan hasil kerja sama Telkomsel dan Suzuki Cahaya Surya Bali Indah (CSBI), sebagai mitra dealer Suzuki yang diperuntukkan bagi pelanggan yang mengaktifkan paket "broadband" minimal Rp50.000 selama periode berlangsungnya program pada Juli 2014 hingga Januari 2015.
     Pelanggan berkesempatan meraih Suzuki Next, sepeda motor dengan transmisi otomatis paling irit dengan konsumsi bahan bakar mencapai 79,6 kilometer untuk setiap liter yang digunakan. Angka ini sekaligus memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).
     Telkomsel menyediakan paket broadband dengan harga yang sangat terjangkau yang dipersembahkan khusus bagi masyarakat Lombok.
     Tersedia paket dengan kuota 1,5 GB seharga Rp25.000 dan paket 4 GB seharga Rp50.000. Paket tersebut bisa diaktifkan langsung oleh pelanggan melalui menu *363# atau dibeli langsung di outlet.
     Pada kuartal pertama tahun 2015 penggunaan layanan "broadband" Telkomsel di Lombok meningkat 160 persen dibandingkan kuartal pertama tahun 2014. Saat ini lebih dari 40 persen pelanggan Telkomsel di Lombok aktif menggunakan layanan "broadband". (*)