Gol perdana Vidal bawa Muenchen melaju di Piala Jerman

id Liga Jerman

Gol perdana Vidal bawa Muenchen melaju di Piala Jerman

Bayern Muenchen (REUTERS/Kai Pfaffenbach) (1)

Jakarta (ANTARA News) - Arturo Vidal mencetak gol perdananya kala Bayern Muenchen melaju ke putaran kedua Piala Jerman usai mengalahkan klub kasta kelima Liga Jerman Nottingen 3-1 di Wildpark Stadion, Karlsruhe, Minggu.

Arturo Vidal yang pindah dari Juventus awal musim ini membawa Muenchen unggul 1-0 lewat tendangan penalti setelah gelandang Nottingen, Zachmann, menyentuh bola di area terlarang pada menit 5.

Nottingen mampu memberikan perlawanan lewat gol yang dicetak Hecht-Zirpel setelah memanfaatkan bola yang terlepas dari tangkapan Ulrich, kiper Muenchen, pada menit 16.

Namun satu menit setelah gol itu, Muenchen kembali unggul 2-1 lewat sepakan keras Mario Gotze dari luar kotak penalti.

Lewandowski kemudian menyegel kemenangan 3-1 Muenchen lewat sentuhannya pada menit 26.

Kemenangan 3-1 ini memastikan FC Hollywood melaju keputaran kedua Piala Jerman (32 besar) yang akan dilangsungkan pada 28 Oktober 2015.

Klub Bundesliga yang lolos ke 32 besar antara lain Borussia Dortmund, Werder Bremen, Bayer Leverkusen, Wolfburg, Schalke, Augsburg, dan FC Koln.

Adapun babak 16 besar Piala Jerman akan dilangsungkan pada 15 Desember 2015.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi Bayern Muenchen:

Bayern Munich (3-4-3): Ulrich; Rafinha, Boateng, Alaba; Kimmich (Dante), Lahm (Robben), Vidal (Pierre-Emile Hojbjerg), Bernat; Gotze, Lewandowski, Costa.

Nottingen (4-4-2): Kraski; Walter, Schmidt, Fuchs, Bilger; Hecht-Zirpel (Bitzer), Schneckenberger, Zachmann, Brenner; Schurg, Gur.




Editor: Jafar M Sidik