141 Pejabat Pemprov NTB Dimutasi

id Mutasi Pejabat Pemprov NTB

"Tidak usah ragu-ragu dalam melaksanakan program, selama anda bekerja dengan baik, pimpinan akan memback-up,"
Mataram (Antara NTB) - Sebanyak 141 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dimutasi, Senin.

Mutasi 141 pejabat eselon III dan IV ini di ambil sumpah dan dilantik Wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin didampingi Sekretaris Daerah H Muh Nur dan Asisten Ekonomi dan pembangunan HL Gita Aryadi.

Amin menjelaskan pelantikan para pejabat di lingkungan pemerintah provinsi untuk mengisi posisi jabatan yang kosong serta diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan menciptakan lingkungan birokrasi yang baik dalam melayani masyarakat.

"Mutasi dan pelantikan jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan dan pengembangan karier pegawai, juga merupakan suatu kebutuhan dalam proses penyelenggaraan pemerintahan, untuk memastikan pada setiap unit kerja pemerintah, kinerja, tugas, dan fungsinya dapat berjalan dengan optimal sesuai harapan dan cita-cita reformasi birokrasi," katanya.

Amin mengingatkan pejabat struktural yang baru dilantik untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan provinsi NTB.

"Amanah yang diberikan kepada saudara-saudara, menuntut saudara-saudara harus memberikan perkhidmatan dan kinerja yang terbaik, sekarang dan dimasa yang akan datang", terangnya.

Wakil Gubernur memberikan dukungan penuhnya sekaligus menegaskan bahwa kinerja yang baik, cepat dan tepat dapat memberikan stimulus positif pada perekonomian kita yang saat ini sedang lesu terutama pelaksanakan program yang mampu menyerap anggaran belanja pemerintah dan menyalurkannya pada masyarakat.

"Tidak usah ragu-ragu dalam melaksanakan program, selama anda bekerja dengan baik, pimpinan akan memback-up," tegasnya. (*)