Widarso Utomo gemetar dapat Mazda2 dari XL

id XL Bali

Widarso Utomo gemetar dapat Mazda2 dari XL

(1)

Badung (Antara NTB) - "Tiap Hari Isi Ulang, Tiap Hari Punya Peluang Menang Mazda2" Program isi ulang XL berhadiah mobil Mazda2  persembahan PT XL  Axiata Tbk (XL) sudah mulai digelar semenjak tanggal 22 Agustus 2015.
     Pada hari ke-36  pemenang program  adalah Pelanggan XL di Bali atas nama  Widarso Utomo usia 29 Tahun . Pengundian dilakukan di Grha XL Jakarta (27/9) disaksikan oleh Dinas Sosial, kepolisian, notaris dan manajemen XL.
     Penyerahan hadiah dilakukan pada Selasa (28/9) diawali dengan pawai motor keliling kota Denpasar Badung mengiringi Mobil Mazda2 yang akan diantarkan ke pemiliknya pemenang ke 36  Mazda2 "Tiap Hari Isi Ulang, Tiap Hari Punya Peluang Menang Mazda2".
     Acara Penyerahan Hadiah Mazda2  disambut meriah oleh Warga Perumahan Wisma Nusa Permai Nusa Dua yang diawali dengan tarian tradisional Bali yaitu Tari Sekar Jagat.  Dihadiri oleh Warga, Kepala Lingkungan, Wakapolsek Kuta Selatan dan Team XL .
     Dodyk Supriyono  mengatakan, program Isi Ulang Berhadiah Mobil Mazda2 dipersembahkan untuk pelanggan XL. Caranya cukup mudah hanya mengisi pulsa minimal Rp. 10.000,- point yang diperoleh akan segera diundi keesokan harinya.
     "Kami sangat bersyukur,  kali ini mazda2 menemukan pemiliknya di east region, area Bali. XL membuktikan bahwa program undian berhadiah mazda2 ini adalah benar sebagai apresiasi pelanggan loyal XL. Siapa saja mempunyai kesempatan yang sama mendapatkan mazda2 dari XL," katanya.
     Semua pelanggan prabayar XL yang melakukan isi ulang XL bisa mengikuti program ini.  Program ini berlangsung hingga tanggal 20 Oktober 2015. Jadi masih banyak mazda2 yang mencari pemiliknya.
     Widarso Utomo (29 tahun), yang dalam kesehariannya menjadi Tukang Service HP di area Perumahan Wisma Nusa Permai Kuta Selatan, dan sudah berdomisili di Bali selama 12 tahun.  
     Bapak dengan satu anak ini adalah pelanggan setia XL, mengisi pulsa 25 ribu melalui istrinya yang mengontrak  warung kelontong dan juga menjual pulsa, tidak ada firasat maupun mimpi yang menunjukkan akan mendapatkan Rejeki di keesokan harinya. "Badan saya masih gemetar dan  masih tidak percaya di telepon  oleh 818 bahwa saya dapat Mazda2" ungkap Widarso Utomo dengan wajah pucat.
     Widarso Utomo menambahkan dirinya senang tinggal di Bali, lingkungan di area kost sudah seperti keluarga untuknya dan sangat nyaman menggunakan XL untuk menghubungi kerabat dekat maupun keluarga saya yang ada di Jombang.  
     "Mobil ini adalah Rejeki untuk anak saya, semoga menjadi berkah bukan untuk hari ini saja, tapi seterusnya," ujarnya.
     Masih banyak mazda2 menunggu pemiliknya sampai dengan tanggal 20 Oktober 2015. Cukup isi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu, kemudian cek *123*7#, pelanggan sudah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil. Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan menang di undian hari berikutnya. Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa, semakin besar poin yang di dapat dan kesempatan untuk memenangkan hadiah. Pengecekan jumlah poin dapat dicek melalui *123*7#.
     Isi Ulang bisa dilakukan di berbagai channel penjualan pulsa, di XL Center, konter pulsa, juga di supermarket atau minimarket seperti Indomaret, Alfamart. Juga bisa dilakukan di bank-bank, melalui kartu kredit VISA dan Master Card, XL Tunai, dan toko online seperti Elevenia.
    Setiap harinya pemenang yang beruntung mendapatkan Mobil Mazda2 bisa di lihat pada 60mazda2.xl.co.id, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan *123*7#. Selain hadiah mobil, selama periode program berlangsung pelanggan XL bisa mendapatkan Hadiah Kejutan berupa bonus Telpon, SMS atau Data yang bisa diambil di *123*7#.
     Informasi program lebih lanjut, Syarat dan Ketentuan bisa dilihat di www.xl.co.id atau telpon ke Customer Service XL di 817 (lewat nomor XL) atau 021-57959817. (*)