Gubernur NTB Raih Penghargaan Top Eksekutif Muslim

id TOP EKSEKUTIF MUSLIM 2016

Gubernur NTB Raih Penghargaan Top Eksekutif Muslim

Penghargaan TOP Eksekutif Muslim 2016 Yang Diberikan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kepada Gubernur NTB DR TGH M Zainul Majdi MA

"Ada tiga kriteria penghargaan yang diberikan oleh IPEMI, yaitu TOP Eksekutif Muslim, TOP Eksekutif Muslimah dan TOP Halal 2016. Gubernur NTB meraih TOP Eksekutif Muslim,"
Mataram (Antara NTB) - Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH M Zainul Majdi memperoleh penghargaan Top Eksekutif Muslim 2016 dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI).

Ketua IPEMI, Ingrid Kansil, mengatakan TGH M Zainul Majdi mendapat penghargaan Top Eksekutif Muslim karena dinilai berprestasi dan berkontribusi dalam pembangunan nasional dan menjadi inspirasi bagi muslim-muslim lainnya.

"Ada tiga kriteria penghargaan yang diberikan oleh IPEMI, yaitu TOP Eksekutif Muslim, TOP Eksekutif Muslimah dan TOP Halal 2016. Gubernur NTB meraih TOP Eksekutif Muslim," kata Ingrid Kansil di sela-sela acara penghargaan yang dirangkai dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Tasyakur Milad ke-1 IPEMI yang berlangsung di Jakarta, Rabu.

Acara ini dihadiri Menteri Sosial RI Dra Khofifah Indar Parawansa, Ketua DPD RI, H Irman Gusman, Wakil Ketua DPR RI, Dr Agus Hermanto, dan sejumlah kepala daerah, serta pejabat Kementerian Koperasi dan UMKM RI.

Menurut Ingrid Kansil, ada beberapa kriteria umum penilaian dan penerima penghargaan Top Eksekutif Muslim dan Muslimah 2016, antara lain, berprestasi dan berhasil dalam membangun bisnis/karirnya

Kemudian, telah berkontribusi signifikan terhadap perusahaan/instansi/organisasinya. Memiliki peran strategis/kontribusi dalam pembangunan nasional. Memiliki improvement prestasi yang patut dibanggakan. Kontribusi dan perannya, dapat menjadi inspirasi yang baik bagi masyarakat.

"Proses penilaian dan penentuan penerima penghargaan, dilakukan melalui `Focused Group Discussion` untuk menghasilkan tokoh-tokoh yang direkomendasikan, kemudian dilakukan riset data sekunder dan analisa jawaban kuesioner, sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan," jelasnya.

Selain Gubernur NTB, Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU), Dr Najmul Akhyar juga menerima penghargaan TOP Eksekutif Muslim 2016. Bahkan, Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri juga menerima penghargaan Top Eksekutif Muslimah 2016. (*)