Pesta juara Munchen tertunda setelah ditahan Gladbach 1-1

id Liga Jerman

Pesta juara Munchen tertunda setelah ditahan Gladbach 1-1

Bayern Muenchen. (Bundesliga.com) (1)

Jakarta (ANTARA News) - Raksasa Jerman Bayern Muenchen menunda pesta juara Bundesliga karena ditahan imbang 1-1 oleh Borussia Monchengladbach pada pertandingan pekan ke-32 di Stadion Allianz-Arena, Sabtu.

Muenchen harus menunda perayaan gelar juara Bundesliga ke-26 atau keempat secara beruntun karena masih bisa terkejar Borussia Dortmund yang berada pada peringkat kedua dengan 77 poin atau lima poin di baaj mereka dengan dua laga tersisa.

Muenchen unggul lebih dulu lewat tandukan Thomas Müller yang menyambut sepak pojok Joshua Kimmich pada menit ke-6.

Namun upaya The Bavarian mengamankan tiga poin sirna setelah tendangan pemain Gladbach, Andrea Hahnm, tidak mampu dibendung Manuel Neuer pada menit 72.

Dalam 18 menit laga tersisa, Muenchen tidak juga menghasilkan peluang emas untuk mencetak gol sehingga skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Muenchen akan menghadapi Ingolstadt (tandang) dan Hannover 96 (kandang), sementara Dortmund bertandang ke Eintracht Frankfurt dan menghadapi FC Cologne, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Bayern Munich (3-4-3): Neuer; Benatia, Boateng, Tasci; Rafinha, Kimmich, Rode, Bernat; Muller, Gotze, Coman.
Cadangan: Ulreich, Alaba, Lahm, Thiago, Vidal, Costa, Lewandowski.

Borussia Monchengladbach (3-4-3): Sommer; Elvedi, Christensen, Nordtveit; Traore, Dahoud, Xhaka, Wendt; Hazard, Hahn, Raffael.
Cadangan: Sippel, Hinteregger, Schulz, Hofmann, Herrmann, Korb, Stindl.

Editor: Jafar M Sidik
(*)