Atletico Madrid tekuk Rayo 1-0

id Liga Spanyol

Atletico Madrid tekuk Rayo 1-0

Antoine Griezmann sang penentu kemenangan Atletico Madrid atas Rayo Vallecano dengan skor 1-0. (REUTERS/Sergio Perez) (1)

Jakarta (ANTARA News) - Atletico Madrid tetap bertengger di posisi kedua puncak klasemen sementara Liga Spanyol (La Liga) usai menekuk Rayo Vallecano dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-36 di Vicente Calderon, Madrid, Sabtu waktu setempat.

Gol tunggal kemenangan pasukan Diego Simeone diciptakan Antoine Griezmann, yang baru masuk menggantikan Oliver Torres pada menit 55. Pemain tim nasional Prancis itu melepaskan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti yang membuat bola meluncur masuk ke sudut kiri atas gawang Rayo.

Tiga menit kemudian Griezmann kembali mengancam gawang Rayo setelah bekerja sama dengan Fernando Torres, namun sepakannya kali ini berhasil diblokir pemain bertahan Rayo.

Fernando Torres nyaris menggandakan keunggulan Atletico setelah meneruskan umpan terobosan Griezmann pada menit 70. Sayang sepakan bekas penyerang Liverpool itu berhasil ditangkap kiper Rayo.

Pada menit 89 gelandang tengah Rayo, Jozabed, melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang berhasil diblokir pemain Atletico. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Atletico Madrid masih menyisakan dua pertandingan La Liga tersisa antara lain di kandang Levante pada 8 Mei dan menghadapi Celta Vigo di Madrid pada 16 Mei, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Skysports:

Atletico (4-4-2): Oblak; Juanfran, Lucas, Gimenez, Jesus Gamez; Partey, Gabi, Kranevitter, Oliver Torres (Griezmann), Correa, Vietto (Fernando Torres).

Rayo Vallecano (4-4-2): Juan Carlos; Quini, Amaya (Manucho), Crespo, Tito; Adri, Jozabed, Llorente, Bebe (Piti); Javi Guerra, Fedor.

Editor: Priyambodo RH
(*)