Sekda NTB Pamitan ke Pegawai Pemprov

id sekda ntb

Sekda NTB Pamitan ke Pegawai Pemprov

Sekda NTB H Muhammad Nur berpamitan kepada pegawai sekretariat daerah Pemerintah Provinsi NTB menyusul akan berakhirnya jabatannya sebagai Sekda NTB.

"Kesempatan yang baik ini saya gunakan untuk meminta maaf kepada kita semua selama saya berkarir di NTB ini, khususnya lima tahun tujuh bulan saya menjadi Sekda di provinsi NTB,"
Mataram (Antara NTB) - Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Barat H Muhammad Nur berpamitan kepada seluruh pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi NTB menyusul akan berakhirnya jabatannya sebagai Sekda NTB.

Sekda Muhammad Nur menjelaskan seragamnya yang berbeda pada hari ini dengan tidak menggunakan seragam keki murupakan suatu isyarat perpisahannya dengan seluruh pegawai sebagai sekda.

"Beberapa hari ke depan kita tidak akan lagi berjumpa seperti ini dan paripurnalah saya menjalankan profesi saya sebagai aparatur sipil negara (ASN)," kata Sekda yang dilantik 10 November 2010 lalu itu, saat menjadi pembina upcara di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB di Mataram, Senin.

Ia kemudian meminta maaf jika selama ini terdapat kekurangan dan kesalahan terhadap tertib administrasi pemerintahan, keuangan, aset dan tata personalia yang menjadi tanggung jawabnya sebagai pejabat ASN tertinggi di Pemprov NTB.

"Kesempatan yang baik ini saya gunakan untuk meminta maaf kepada kita semua selama saya berkarir di NTB ini, khususnya lima tahun tujuh bulan saya menjadi Sekda di provinsi NTB," ujarnya.

Seusai upacara, Sekda menghampiri barisan peserta upacara kemudian menyalami satu persatu pegawai Setda Prov NTB. Para Pegawai pun termasuk para Asisten Setda dan kepala Biro Setda Pemprov NTB mengantri berjabat tangan saling memaafkan dengan Sekda kelahiran Bima itu. (*)