CCAI dan Telkomsel berbagi takjil dan minuman di Mataram

id takjil berbuka

CCAI dan Telkomsel berbagi takjil dan minuman di Mataram

Keluarga besar CCAI foto bersama usai membagikan takjil dan minuman coca-cola kepada masyarakat di Kota Mataram. (1)

Mataram (Antara NTB) – Bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan merupakan kebahagian bagi semua, tak terkecuali keluarga besar Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI).
     Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan penuh berkah ini, CCAI mengundang masyarakat sekitar kantor pemasaran untuk menghadiri acara buka puasa bersama yang tahun ini mengangkat tema "Berbagi Kebahagiaan di Bulan yang Mulia".
     "Terlepas dari bulan Ramadan, CCAI senantiasa merefleksikan kepedulian terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang bersentuhan langsung dengan area produksi kami, sebagai upaya menjaga hubungan harmonis dan bisnis yang berkelanjutan," kata Public Affairs & Communications Coca-Cola Amatil Indonesia Indah Triyanti, di Mataram, Jumat.
     Bulan Ramadan tentunya juga menjadi momen spesial untuk membina silaturahmi, berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama.
     Melengkapi rangkaian acara "Berbagi Kebahagiaan di Bulan yang Mulia”', CCAI bekerja sama dengan Telkomsel membagikan lebih dari 1.000 takjil dan minuman kesegaran Frestea dan Coca-Cola di depan Pendopo Walikota Mataram dan GraPARI Telkomsel.
     Takjil yang dibagikan oleh para Karyawan Coca- Cola, Telkomsel dan Komunitas Muda Mataram ini, berhasil menarik perhatian bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas jalan tersebut.
     Tak hanya para Komunitas yang turun ke jalan, Sekda Kota Mataram, beserta jajarannya turut hadir dan terlibat langsung menyerahkan paket berbuka secara cuma-cuma kepada pengendara yang melintas.
     Officer Youth and Community Tactical Bali Nusa Telkomsel Mataram M Syaiful Rahman, yang juga membagikan takjil kepada pengguna jalan, menyampaikan bahwa merupakan kebahagiaan tersendiri untuk dapat turun ke jalan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang sedang menanti waktu berbuka puasa.
     Ia berharap agar kegiatan serupa dapat terus berlangsung secara rutin setiap tahunnya. (*)