Bayern Munich izinkan direktur olahraga Matthias Sammer tinggalkan klub

id Liga Jerman

Bayern Munich izinkan direktur olahraga Matthias Sammer tinggalkan klub

Direktur Olaraga Bayern Muenchen Matthias Sammer (Reuters) (1)

Berlin (ANTARA News) - Bayern Munich memberikan izin kepada Direktur Olahraga Matthias Sammer untuk meninggalkan klub sesuai permintaannya.

Pria berusia 48 tahun, yang menjadi pemain terbaik Eropa tahun 1996 itu, mengalami masalah sirkulasi darah minor pada bulan April dan mengambil cuti dari tugas untuk pemulihan

"Saya sangat sehat. Pemeriksaan ekstensif medik telah benar-benar menyatakan bahwa saya sehat kembali," kata Sammer dalam situs klub (www.fcbayern.de).

"Menjadi direktur olahraga FC Bayern berarti saya harus ada dalam tujuh hari seminggu, 24 jam sehari dengan semua energi saya, untuk klub, tim dan juga masyarakat. Saya tidak ingin mengambil tugas-tugas ini pada saat ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada FC Bayern Munich dan orang-orang yang senang bekerja dengan saya untuk waktu yang fantastis dan untuk memahami keputusan saya."

Sammer bergabung dengan Bayern Munich pada tahun 2012 dan sepanjang waktu bersama klub telah memenangkan 10 gelar, termasuk empat gelar Liga Jerman (Bundesliga) dan Liga Champions pada tahun 2013.

(Uu.SYS/C/D011/C/D011)

Editor: Aditia Maruli

(*)