Pegadaian Undi Kemilau Emas II di Lombok

id PEGADAIAN

Program utama kami tahun 2016 adalah meningkatkan basis pelanggan, selain terus melakukan inovasi produk dan layanan. Pegadaian juga mengembangkan beragam program pemasaran, salah satunya Program Kemilau Emas Pegadaian
Mataram (Antara NTB) - PT Pegadaian (Persero) secara serentak melakukan pengundian "Kemilau Emas Pegadaian" periode II untuk para nasabah Pegadaian di seluruh Indonesia, salah satunya di Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Direktur Utama Pegadaian Riswinandi, di Mataram, Sabtu (17/12) malam, mengatakan program undian bertajuk "Kemiliau Emas Pegadaian" itu dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah atas loyalitas memanfaatkan produk dan layanan yang diberikan Pegadaian.

"Pegadaian memberikan hadiah dengan program undian Kemilau Emas Pegadaian," kata Riswinandi.

Riswinandi menyatakan selain memberikan apresiasi kepada para nasabah Pegadaian, pemberian hadian melalui Program Kemilau Emas Pegadaian itu juga untuk menambah daya tarik dalam mempertahankan nasabah eksisting dan upaya menambah nasabah baru.

"Program utama kami tahun 2016 adalah meningkatkan basis pelanggan, selain terus melakukan inovasi produk dan layanan. Pegadaian juga mengembangkan beragam program pemasaran, salah satunya Program Kemilau Emas Pegadaian," katanya.

Menurutnya, pengundian dilakukan serentak di 11 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Model pengundian seperti itu, diharapkan dapat membangun kedekatan emosional Pegadaian dengan nasabah di berbagai daerah.

Pengundian tahap II tahun 2016 itu, hadiah yang dibagikan Pegadaian konvensional berupa hadiah pertama 1 keping logam mulia 500 gram, hadiah kedua 12 unit mobil Honda Mobilio, dan hadiah ketiga 900 keping logam mulia 5 gram.

Sedangkan untuk Pegadaian Syariah hadiah pertama 1 keping logam mulia 250 gram, hadiah kedua 12 paket ibadah umrah, dan 100 keping logam mulia 5 gram.

"Kalau dirupiahkan, untuk emas seberat 2,75 kg senilai Rp1,5 miliar, mobil 12 unit Rp1,9 miliar, umrah untuk 12 orang Rp336 juta, sehingga total Rp3,7 miliar digabungkan dengan periode I nilai yang sama, hadiah yang diberikan Pegadaian mencapai Rp7,4 miliar," ujarnya pula.

Selain hadiah, menurut Riswinandi, khusus untuk nasabah yang memiliki jumlah minimal 100 poin atau setara dengan transaksi senilai Rp100 juta, berhak mengikuti undian hadiah grand prize berupa logam mulia 1 kilogram.

"Hadiah ini yang kami undi hari ini dan Lombok dipilih menjadi lokasi utama," ujarnya lagi.

Riswandi, menjelaskan bahwa pengundian dilakukan berdasarkan poin yang diperoleh nasabah dengan melakukan transaksi penggunaan produk Gadai Kredit Cepat Aman (KCA), Kredit Angsuran Sistem Gadai (Krasida), Gadai Syariah (Rahn), Ar Rahn Usaha Mikro dengan Jaminan Emas (Arrum Emas), investasi Murobahah Logam Mulia Investasi Abadi (MULIA), Pembiayaan Ibadah Haji (Arrum Haji), dan investasi Emasku.

"Setiap nasabah melakukan transaksi produk di atas sebesar Rp1 juta berhak mendapatkan 1 poin berlaku kelipatannya. Untuk periode transaksi bulan Agustus-November 2016," katanya pula. (*)