Jalan Sehat Telkomsel 4G Semarakkan Lapangan Udayana Mataram

id telkomsel mataram

Jalan Sehat Telkomsel 4G Semarakkan Lapangan Udayana Mataram

Wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin mengangkat bendera sebagai tanda pelepasan peserta jalan sehat Telkomsel. (ist)

     Mataram (Antara NTB) - Ribuan masyarakat meramaikan jalan sehat Telkomsel di Udayana, Mataram, Minggu (5/3/2017). Jalan sehat itu dalam dalam rangka menyosialisasikan coverage jaringan 4G LTE kepada seluruh masyarakat di wilayah Mataram dan sekitarnya.
     Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari artis nasional Vitha KDI dan disertai grand prize berupa 2 unit sepeda motor dan 2 unit Sepeda Gunung dan hadiah menarik lainnya.
     GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Ihsan menyebutkan, jalan sehat kali ini dikemas dengan beragam aktivitas seru dan heboh, seperti senam erobik, festival kuliner, dan lainnya.  Kemudian juga tersedia booth keren terkait produk digital Telkomsel yang dikemas secara apik dan lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 10GB dan TelkomselPOIN.
     "Kita bersama pemerintah setempat menggelar acara jalan sehat di Lapangan Udayana Mataram ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di Mataram yang telah berkontribusi dan mendukung Telkomsel selama ini, hingga dapat terus eksis di dunia telekomunikasi Tanah Air," katanya.
     Di samping itu, dengan adanya acara tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan awareness masyarakat di wilayah Mataram dan sekitarnya mengenai jaringan Telkomsel 4G LTE dan beragam produk digital Telkomsel.
     Ia mengakui hingga saat ini, Telkomsel Regional Bali Nusra telah menggelar lebih dari 2.000 BTS (termasuk BTS 3G & 4G) yang berlokasi di lingkungan tempat tinggal dan aktivitas masyarakat NTB (Nusa Tenggara Barat), demi terpenuhinya kebutuhan masyarakat dalam hal komunikasi dan informasi di era digital lifestyle.
    Wakil Gubernur NTB Haji Muhammad Amin bersama ribuan masyarakat turut ambil bagian pada jalan sehat tersebut. Ia menyambut positif jalan sehat itu sebab sangat baik bagi kesehatan.
     "Ini sangat baik bagu kesehatan dan mengajarkan kita untuk hidup sehat," paparnya.
     Diharapkan kegiatan serupa dapat ditingkatkan dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. (*)