Garuda Targetkan Rp3 Miliar di GATF Lombok

id GATF Lombok

Garuda Targetkan Rp3 Miliar di GATF Lombok

"Tapi kami berani proyeksikan transaksi bisa mencapai Rp4,5 miliar atau melebihi target"
Mataram (Antara NTB) - PT Garuda Indonesia mentargetkan nilai transaksi yang terjadi di "Garuda Indonesia Travel Fair" (GATF) 2017 mencapai Rp3 miliar dengan jumlah pengunjung sebanyak 7.000 orang.

"Tapi kami berani proyeksikan transaksi bisa mencapai Rp4,5 miliar atau melebihi target. Proyeksi itu juga melebihi capaian transaksi pada GATF 2016 sebesar Rp3 miliar," kata General Manager Garuda Indonesia Branch Office Mataram Muhamad Yansverio, di Mataram, Jumat (10/3).

GATF 2017 digelar di Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram, mulai 10-12 Maret 2017.

Menurut Yansverio, pihaknya berani memproyeksikan nilai transaksi jauh melebihi target didasarkan perkembangan mobilitas penerbangan dari dan ke Bandara Internasional Lombok yang terus mengalami peningkatan.

"Perkembangan mobilitas penumpang pesawat dari dan menuju Lombok relatif bagus," ujarnya.

Oleh sebab itu, kata dia, penyelenggaraan GATF 2017 menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Selain itu, GATF juga merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

"Pelaksanaan GATF 2017 di Lombok, merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia dan tentunya sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional," ucapnya pula.

Lebih lanjut, ia menambahkan, melalui GATF, para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

GATF kali ini juga merupakan "one-stop-shopping" bagi para pelanggan karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket wisata, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada pelaksanaan GATF 2017, juga akan dilaksanakan peluncuran tampilan baru dan fitur baru dari "Mobile Apps" Garuda Indonesia, yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan tekhnologi yang lebih baru dan mudah.

"Dalam pelaksanaan GATF 2017, diikuti juga oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari agen perjalanan wisata, hotel dan resort, theme park, organisasi pariwisata nasional, dunia usaha, dan mitra dari kalangan media," kata Yansverio. (*)