Jumat, 31 Maret 2017

Ramos antar Madrid tundukkan 10 pemain Betis 2-1

id Liga Spanyol
Ramos antar Madrid tundukkan 10 pemain Betis 2-1
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, meluapkan kegembiraan usai mencetak gol penentu kemenangan dalam laga lanjutan La Liga Spanyol melawan Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Senin (13/3/2017) dini hari WIB. (twitter.com/LaLigaEN)
Madrid (ANTARA News) - Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, berhasil mencetak gol pada 10 menit akhir pertandingan demi mengantarkan timnya menundukkan Real Betis dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-27 La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Senin dini hari WIB.

Ramos mencetak golnya dengan tandukan kepalanya menyambut bola sepak pojok yang dilepaskan Toni Kroos pada menit 81.

Gol itu lahir hanya dua menit berselang setelah tim tamu harus merampungkan pertandingan dengan 10 pemain, lantaran Cristiano Piccini memperoleh kartu kuning kedua dan diusir wasit Antonio Miguel dari lapangan setelah dianggap melanggar keras Lucas Vazquez.

Berkat kemenangan tersebut, tim besutan Zinedine Zidane itu kini mengoleksi 62 poin dan menggusur Barcelona (60) dari puncak klasemen sementara La Liga sekaligus memiliki satu pertandingan simpanan untuk dijalani.

Madrid yang tampil dominan malah tertinggal lebih dulu dari tim tamu saat Antonio Sanabria berhasil menyambut umpan silang yang seharusnya bisa diantisipasi mudah oleh penjaga gawang Keylor Navas, namun legiun Kosta Rika itu malah menjatuhkan bola yang akhirnya melewati garis masuk ke dalam gawang pada menit 25.

Empat menit jelang waktu normal, Cristiano Ronaldo, sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah ia melakukan tandukan tajam atas umpan silang panjang dari Marcelo.

Upaya Madrid untuk membalikkan keadaan sempat menemui titik terang saat Ronaldo menyarangkan bola ke dalam gawang pada menit 73, namun ia dianggap telah berada dalam posisi offside kala bersiap menyambut bola umpan, sehingga gol itu dianulir.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi La Liga Spanyol:

Real Madrid (4-4-2): Keylor Navas (PG); Daniel Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; James Rodriguez (Lucas Vazquez), Luka Modric, Toni Kroos, Isco (Marco Asensio); Alvaro Morata (Karim Benzema), Cristiano Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane

Real Betis (5-3-2): Antonio Adan (PG); Cristiano Piccini, Aissa Mandi (Rafa Navarro), German Pezzella, Alin Tosca, Riza Durmisi; Darko Brasanac (Alex Alegria), Ruben Pardo, Dani Ceballos; Antonio Sanabria, Ruben Castro (Petro)
Pelatih: Victor Sanchez

Editor: Fitri Supratiwi

(*)

Editor: Awaludin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga