Minggu, 24 September 2017

Dokter RSUP Raih Pajero Sport dari Bank NTB

id Bank NTB
Dokter RSUP Raih Pajero Sport dari Bank NTB
Direktur Pemasaran Bank NTB Sinardi (kiri), menyerahkan kunci mobil Mitsubishi Pajero kepada dr Pandu Ishaq Nandana. (Foto ANTARA NTB/Awaludin)
"Penyerahan hadiah tersebut sebagai bentuk komitmen kami kepada para nasabah"
     Mataram (Antara NTB) - Bank NTB menyerahkan hadiah utama undian tabungan Tambora dan Simpeda periode XV tahun 2016 kepada pemenang grand prize yang beruntung, berupa satu unit mobil Mistubishi Pajero Sport yang jatuh ke tangan nasabah Tambora KCU Pejanggik atas nama dr Pandu Ishaq Nandana.
     Selain itu, satu unit mobil Honda Brio jatuh ke tangan nasabah Simpeda KCP Mataram atas nama Ir Dian Yuniarti.
     Penyerahan hadiah utama dilakukan oleh Direktur Pemasaran Bank NTB Sinardi dan Pemimpim Bank NTB KCU Pejanggik Ketut Suardana.
     Sinardi mengatakan, pelaksanaan undian dan penyerahan hadiah tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan oleh Bank NTB kepada seluruh nasabah yang telah setia menggunakan produk dan jasa layanan Bank NTB, khususnya produk Tambora dan Simpeda.
     "Penyerahan hadiah tersebut sebagai bentuk komitmen kami kepada para nasabah," katanya.
     Kepala KCU Bank NTB Pejanggik Ketut Suardana menambahkan penyerahan hadian tersebut merupakan cerminan bagaimana Bank NTB sungguh-sungguh menghargai nilai loyalitas yang telah diberikan oleh nasabah, masyarakat yang telah mempercayakan penempatan dananya melalui produk Tambora dan Simpeda.
     Oleh sebab itu, Bank NTB akan terus meninkatkan layanan kepada masyarakat, di samping jaringan kantor ATM yang tersebar luas, kini Bank NTB terus mengembangkan e-chanel.
     "Saat ini Bank NTB telah memiliki mobil banking, EDC dan untuk di daerah-daerah perdesaan, Bank NTB telah memiliki layanan laku pandai yang akan terus dikembangkan ke depannya," ucap Suardana.
     Menabung di Bank NTB, khususnya pada produk Tambora dan Simpeda, di samping nasabah mendapat berbagai kemudahan dan hadiah, juga secara tidak langsung membangun NTB.
     Hadiah yang diserahkan pada kesempatan itu merupakan bagian dari rangkaian undian Tambora dan Simpeda Bank NTB se-NTB dan cabang Surabaya yang ikut serta dalam undian Tambora dan Simpeda Bank NTB periode XV tahun 2016.
     Total hadiah utama berupa 11 unit kendaraan roda empat yang terbagi atas 1 unit Mitsubishi Pajero Sport, 5 unit Honda Mobilio, dan 5 unit Honda Brio serta ratusan hadiah menarik lainnya. (*)

Editor: Awaludin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga