TGH Hazmi Tak Siap Jadi Bupati Lombok Timur

id PILGUB NTB HAZMI

Saya katakan tidak siap karena bukan bidang saya di eksekutif. Saya cukup duduk di legislatif membantu masyarakat
Mataram (Antara NTB) - Politisi PPP Nusa Tenggara Barat TGH Hazmi Hamzar menyatakan tidak siap menjadi bakal calon bupati Lombok Timur meskipun masyarakat dan partai memintanya maju pada Pilkada 2018.

"Saya katakan tidak siap karena bukan bidang saya di eksekutif. Saya cukup duduk di legislatif membantu masyarakat," kata Hazmi Hamzar di Mataram, Selasa.

Menurut dia, masih banyak kader-kader partai yang lebih layak untuk maju dalam pertarungan bakal calon bupati Lombok Timur pada Pilkada 2018. Karena itu, secara pribadi meminta amanah itu diberikan ke yang lain.

"Kenapa demikian karena saya juga sadar diri," ujarnya.

Disinggung siapa yang tepat bertarung di Pilkada Lombok Timur, anggota Komisi II DPRD NTB ini, menegaskan PPP belum ada memutuskan.

"Sampai sekarang belum ada. Kita masih `white and see` aja," tegas Hazmi Hamzar.

Kalaupun ada nama-nama calon yang berkembang di luar partai, Hazmi Hamzar mengaku semua itu masih wacana dan belum ada yang di diskusikan.

"Bicara soal ini itu kita belum ada. Apalagi pembicaraan dengan siapa. Karena ini soal waktu," tuturnya.

Meski demikian, dia mengakui, DPW PPP sudah melihat figur-figur bakal calon yang dinilai bagus memimpin Kabupaten Lombok Timur kedepan.

"Kita sudah melihat bakal calonnya bagus-bagus. Tinggal kita dukung aja nanti calon-calon yang bagus itu. Karena di DPRD pun, PPP hanya memiliki tiga kursi," katanya. (*)