Program Gebyar Ricky Smartphone with Telkomsel, Apresiasi Bagi Pelanggan Setia

id PT Telkomsel

Program Gebyar Ricky Smartphone with Telkomsel, Apresiasi Bagi Pelanggan Setia

Program Gebyar Ricky Smartphone with Telkomsel.

     Mataram, (Antara NTB) - Memasuki kuartal kedua tahun 2017, Telkomsel bersinergi dengan Ricky Smartphone menyelenggarakan program "Gebyar Ricky Smartphone with Telkomsel" yaitu program bundling device 4G Ricky Smartphone dengan paket data Telkomsel, khususnya bagi pelanggan setia.
     Program ini diresmikan langsung oleh Mgr Branch Mataram, Khalid HD Salam dan Owner Ricky Smartphone, Ricky Hartono di Jl. Panca Usaha Mataram.
     Program ini diperuntukkan bagi masyarakat yang melakukan pembelian paket bundling smartphone Telkomsel di Ricky Smartphone dengan mekanisme program yaitu, setiap pembelian paket bundling smartphone Telkomsel dengan paket internet minimal 14GB di Ricky Smartphone, pelanggan akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah menarik berupa 2 unit motor Yamaha Mio M3.
     Promo ini berlaku mulai tanggal 10 April 2017 hingga 10 Juli 2017.
     Khalid HD Salam memaparkan, pada program ini pihaknya bersinergi dengan Ricky Smartphone selaku salah satu mitra device terbesar di Kota Mataram, dalam rangka meningkatkan pengguna device berbasis smartphone 4G serta meningkatkan jumlah pelanggan yang menggunakan produk broadband dan digital Telkomsel.
     Selain itu, program ini juga sangat berperan mendukung pemerintah daerah Mataram dan sekitarnya terutama dalam hal pembangunan dan percepatan roda perekonomian di era digital lifestyle.”
     Dalam program ini, Ricky Smartphone dan Telkomsel tidak hanya bersama-sama melakukan penetrasi dan sosialisasi teknologi device 4G di-bundling dengan paket data Telkomsel, namun juga dilengkapi sosialisasi produk digital Telkomsel seperti TCASH, NSP, Langit Musik, dan paket digital lainnya.
     Kemudian, pada program GIFT ini, juga diikutsertakan program Loyalti Telkomsel yang menyediakan penawaran menarik lainnya bagi pelanggan. (*)