Subuhunnuri Bidik Gerindra dan PPP Pilkada NTB

id PILGUB NTB

Setelah Partai Hanura, kami juga akan mengembalikan formulir pendaftaran ke PKB, PAN secepatnya. Dalam waktu dekat kami juga akan mendaftar di PPP dan Gerindra
Mataram (Antara NTB) - Bakal calon Wakil Gbernur Subuhunnuri membidik Partai Gerindra sebagai kendaraan politik dalam menghadapi Pilkada Nusa Tenggara Barat (NTB).
"Setelah Partai Hanura, kami juga akan mengembalikan formulir pendaftaran ke PKB, PAN secepatnya. Dalam waktu dekat kami juga akan mendaftar di PPP dan Gerindra," kata Ketua Tim Kawan Nuri, Sigap, eusai mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD Hanura NTB, Rabu.
Ia menjelaskan, sebagai bakal calon wakil gubernur (cawagub), pihaknya terus membangun komunikasi dengan partai politik. Termasuk memperkuat komunikasi dengan lebih mendekatkan Subuhunnuri dengan masyarakat.
"Kami memiliki struktur tim yang terus menyemut di kalangan grass root dan itu terdiri dari beberapa lapis di seluruh kabupaten/kota, seperti Kawan Nuri, Terune Dedare Nuri, Keluarga Nuri serta Relawan Nuri," jelasnya.
Sementara terkait penyerahan formulir pendaftaran ke DPD Hanura NTB, Sigap mengatakan hal itu semakin membuktikan bahwa Subuhunnuri atau akrab disapa Bung Nuri siap menjadikan Partai Hanura sebagai gerbong dalam mengikuti pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB di Pilkada 2018.
Disinggung, siapa pasangan yang akan mendampingi Bung Nuri untuk bakal calon gubernur, Sigap menegaskan bahwa komunikasi terus dilakukan dengan para Bacagub yang saat ini muncul kepermukaan, seperti H Ahyar Abduh, H Moh Suhaili FT, H Ali BD, Dr Zulkiflimansyah, dan KH Zulkifli Muhadli.
"Komunikasi dengan para tokoh yang saat ini muncul di publik sudah dilakukan Subuhunnuri. Tetapi kami juga tidak ingin terburu-buru dan memutuskan, karena semua tergantung kondisi di lapangan," terangnya.
Lebih lanjut, Sigap mengaku optimis Bung Nuri akan menjadi ikon yang menjadi buah bibir masyarakat, terlebih popularitas dan elektabilitasnya terus beranjak naik di masyarakat.
"Angka popularitasnya luar biasa. Bahkan grafik elaktabilitas Subuhunnuri terus naik. Melihat ini kami menargetkan popularitasnya mampu meraih 45 persen," katanya. (*)