Gerindra: Dukungan Ahyar Abduh Untuk Pilgub NTB Final

id PILGUB NTB AHYAR

Sesuai dengan rekomendasi DPP Gerindra, menunjuk H Ahyar Abduh sebagai calon gubernur. Jadi sudah jelas kalau itu keputusan DPP, tidak ada yang lain
Mataram (Antara NTB) - Sekretaris DPD Gerindra Nusa Tenggara Barat H Sakdudin menegaskan keputusan Partai Gerindra mengusung Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh untuk maju dalam Pilkada Gubernur 2018 sudah final dan mengikat.
"Sesuai dengan rekomendasi DPP Gerindra, menunjuk H Ahyar Abduh sebagai calon gubernur. Jadi sudah jelas kalau itu keputusan DPP, tidak ada yang lain," kata Sakdudin di Mataram, Selasa.
Ia menjelaskan, sesuai dengan perintah DPP, keputusan penunjukan H Ahyar Abduh sebagai calon gubernur NTB untuk Pilkada 2018 harus diikuti dan ditaati seluruh kader maupun pengurus Gerindra di daerah ini.
"Jadi wajib hukumnya seluruh kader melaksanakan keputusan tersebut," tegasnya.
Sebelumnya, Ketua Pengawas dan Disiplin DPP Gerindra Bambang Kristiono mengatakan H Ahyar Abduh dipilih menjadi bakal calon dari Partai Gerindra karena setelah partai melakukan penilaian, membuktikan H Ahyar Abduh merupakan pemimpin yang bersih, tegas, amanah dan mengakar ke bawah.
Karenanya, H Ahyar Abduh yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Mataram dinilai sangat cocok, kapabel dan sangat dibutuhkan untuk memimpin masyarakat NTB yang santun, penuh kekerabatan dan Islami.
"Selain itu pembawaan yang tenang serta silaturahim yang kuat, dipercaya bisa memberikan ketenangan, kesejukan dan kedamaian dalam melanjutkan pembangunan fisik, mental, keadilan dan kesejahteraan masyarakat NTB secara keseluruhan," katanya. (*)