XL-Yonder Music Hadirkan Musisi Idola di Kota Mataram

id PT XL

XL-Yonder Music Hadirkan Musisi Idola di Kota Mataram

Management XL bersama Kahitna & Sheila On 7 berfoto bersama dengan Best Retail Outlet area Mataram & Lombok Timur setelah penyerahan penghargaan di Hotel Santika Mataram. (Foto ANTARA NTB/Ist)

     Mataram (Antara NTB) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama Yonder Music kembali menghadirkan Konser XL Yonder Music Live Series bertajuk Music Fest diselenggarakan di empat kota besar di Indonesia, yaitu Manado, Jakarta, Bogor, dan Lombok. 
     Artis idola yang akan tampil antara lain Kahitna, Sheila on 7, dan Tulus. Setelah sukses menjual habis seluruh tiket di konser yang diadakan di Manado, Jakarta, dan Bogor, rangkaian konser ini akan ditutup di kota Mataram, Lombok pada tanggal 21 Mei 2017.  Konser digelar di Narmada Convention Hall Mataram.
     Caretaker Vice President East Region XL Axiata Mochamad Imam Mualim mengatakan musik adalah konten yang paling sering diakses pelanggan melalui smartphone melalui aplikasi Yonder Music yang telah diunduh oleh jutaan pengguna di Indonesia. 
     Untuk itu, XL bersama Yonder Music menghadirkan program "XL Yonder MusicFest – Konser Bareng Kahitna, Tulus dan Sheila on 7". Acara tersebut merupakan persembahan XL kepada pelanggan setia yang terus menggunakan layanan XL dan Yonder Music. 
     "Kami harap acara ini dapat memberikan pengalaman yang mengesankan sehingga dapat lebih meningkatkan loyalitas pelanggan dalam menggunakan layanan XL dan Yonder Music," katanya,
     Datin Dr Masdiana Sulaiman selaku Head of OTT & VAS PT XL Axiata  mengatakan pihaknya akan terus menyajikan layanan konten hiburan unggulan bagi para pelanggannya. Rangkaian konser XL Yonder MusicFest ini adalah salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan di tahun 2017 ini. 
     "Ini sesuai dengan misi kami untuk mewujudkan mimpi pelanggan kami untuk bisa lebih dengan dengan idolanya dengan cara yang mudah," ucapnya.
     Yonder Music memiliki komitmen untuk selalu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih, dan tidak bisa didapatkan pengguna aplikasi musik streaming di aplikasi sejenis lainnya. 
     Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia mengatakan rangkaian konser XL - Yonder Music Fest merupakan rasa terima kasih XL bagi para pelanggan setia Yonder Music. 
     Tidak hanya sampai di situ, dengan tagline terbaru Yonder Music yaitu Hear It, Sing It, Share It, XL juga menghadirkan fitur terbaru dalam aplikasi Yonder Music yaitu Snap Karaoke untuk lebih memanjakan para pengguna. 
     "Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk mendengarkan lagu, menyanyi, dan dapat langsung share rekaman mereka ke berbagai media sosial," ujarnya. 
     PT XL Axiata berterima kasih atas antusiasme masyarakat Lombok yang sangat luar biasa terhadap acara Musicfest ini, terlihat dari penjualan tiket yang sudah terjual habis 7 hari sebelum acara
     Selain itu XL juga meluncurkan paket baru Nelp & SMS per tanggal 18 Mei 2017, yaitu Paket Super Seru.  Paket ini dapat diaktifkan melalui *123*4#, *123*1000# dan MyXL berlaku untuk perdana baru.  
     Paket Super Seru ini menawarkan keuntungan Unlimited Voice & SMS ke sesama XL.  Paket yang disediakan yaitu : Rp. 1000 / hari, Rp. 5000 / 7 hari, dan Rp. 15000 / 30 hari.  
     Untuk pelanggan existing bisa juga menikmati paket super seru dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.  Untuk informasi lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi 817 atau datang ke XLC terdekat. (*)