Gubernur NTB Jadi Khatib Shalat Idul Fitri

id IDUL FITRI NTB

Gubernur NTB langsung menjadi khatib Shalat Idul Fitri ini
Mataram (Antara NTB) - Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH Muhammad Zainul Majdi beserta istri Hj Erica Zainul Majdi akan akan menunaikan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Kota Mataram.
"Gubernur NTB langsung menjadi khatib Shalat Idul Fitri ini," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTB Irnadi Kusumah di Mataram, Sabtu.
Ia mengatakan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1438 H untuk Pemerintah Provinsi NTB sendiri disatukan dengan Pemerintah Kota Mataram yang dipusatkan di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center.
"Untuk imam Shalat Idul Fitri, yakni Syekh Ahmad Jalal Abdullah Yahya dari Yordania," ujarnya.
Selain Gubernur NTB, pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1438 H di Masjid Hubbul Wathan Kota Mataram juga akan diikuti Wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin beserta istri Hj Syamsiah M Amin.
Tidak ketinggalan, ribuan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Kota Mataram dan masyarakat umum juga akan melaksanakan Shalat Idul Fitri di masjid terbesar di NTB itu.
Seusai Shalat Idul Fitri, Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi beserta istri Hj Erica Zainul Majdi dan Wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin beserta istri Hj Syamsiah M Amin direncanakan akan menggelar silaturahim "open house" dengan Muspida, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat umum di pendopo masing-masing. (*)