Atraksi Prajurit Korem 162/WB Meriahkan Hut Bhayangkara

id atraksi tni

Atraksi Prajurit Korem 162/WB Meriahkan Hut Bhayangkara

Atraksi sekelompok prajurit TNI dari Korem 162/WB dalam kegiatan perayaan hari jadi Bhayangkara ke-71 di landasan bekas Bandara Selaparang, Mataram, Senin (10/7). (Ist)

"Walaupun tupokasinya berbeda, tapi kebersamaan tetap terjaga. Kekompakan TNI dengan Polri ini sebagai wujud solidaritas terhadap rakyat,"
Mataram, (Antara NTB) - Sejumlah atraksi dari kelompok prajurit Korem 162/Wira Bhakti, ikut meriahkan perayaan HUT ke-71 Bhayangkara yang diselenggarakan di landasan bekas Bandara Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Atraksi itu mulai dari bela diri militer Yongmoodo hingga sejumlah keterampilan di luar kemampuan manusia biasa, seperti mengunyah pecahan kaca turut ditampilkan dalam momentum perayaan tersebut.

Tidak heran jika atraksi yang ditampilkan kelompok prajurit Korem 162/WB ini membuat para tamu hadirin yang menyaksikan terpukau dengan keahlian mereka.

Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan mengatakan, turutsertanya TNI dalam kegiatan itu menjadi wujud solidaritas TNI dengan Polri dalam menyukseskan program pemerintah.

"Ini adalah bukti nyata jika di NTB, TNI bersama Polri selalu kompak. Bahu membahu membantu pemerintah membangun daerah," katanya.

Tidak hanya dalam kegiatan ini, dalam setiap momentum kebersamaannya di lapangan, TNI dengan Polri tetap menjunjung tinggi peran dan tugasnya sebagai pengabdi kepada masyarakat.

"Walaupun tupokasinya berbeda, tapi kebersamaan tetap terjaga. Kekompakan TNI dengan Polri ini sebagai wujud solidaritas terhadap rakyat," ujarnya.

Lebih lanjut, dalam momentum perayaan hari jadi ke-71 Bhayangkara, Dahlan mewakili Korem 162/WB berharap agar Polri ke depannya semakin profesional, modern, terpercaya, dan tentunya dicintai rakyatnya.(*)