Zulkifli Hasan Kumpulkan Kader PAN di Sumbawa

id PILGUB NTB

Saya minta saudara ayo besarkan PAN dengan kerja keras dan kerja cerdas. Sering seringlah silaturrahmi dan turun menyapa masyarakat. Kenalkan diri saudara
Sumbawa (Antara NTB) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menggelar silaturrahmi sekaligus konsolidasi bersama Pengurus DPD dan DPW se- Nusa Tenggara Barat, di Sumbawa, Selasa.

Kepada kader PAN se- NTB, Zulkifli Hasan mengatakan waktu konsolidasi jelang Pilgub dan Pileg semakin dekat, karena itu, kader harus kerja lebih keras.

"Saya minta saudara ayo besarkan PAN dengan kerja keras dan kerja cerdas. Sering seringlah silaturrahmi dan turun menyapa masyarakat. Kenalkan diri saudara," tegas Ketua MPR itu.

Menghadapi momentum Pilkada Gubernur dan Kabupaten Kota di NTB, Zulkifli Hasan percaya banyak Kader PAN yang mumpuni untuk maju menjadi kepala daerah.

"Gunakan momentum Pilkada untuk konsolidasi memperkuat mesin partai. Pastikan setelah Pilkada serentak kita siap mnghadapi Pemilu Legislatif 2019," tandasnya.

Seperti diketahui, Provinsi Nusa Tenggara Barat pada 2018 akan menggelar Pemilihan Gubernur bersamaan dengan Pilkada serentak di tiga kabupate/kota, di antaranya Lombok Barat, Lombok Timur dan Kota Bima. (*)