Pusat Oleh-Oleh "Sasaku" Berikan Discount Pengguna Lombok Taksi

id Lombok Taksi

Pusat Oleh-Oleh "Sasaku" Berikan Discount Pengguna Lombok Taksi

Manajer Pool Lombok Taksi Amir Muslim (kiri), menandatangani perjanjian kerja sama promosi produk dengan pengelola Pusa Oleh-Oleh Sasaku Muhammad Christopher A, di kawasan wisata Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, NTB. (Foto ANTARA NTB/Awaludin)

     Lombok Barat (Antara NTB) - Pusat Oleh-Oleh "Sasaku" yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, memberikan "discount" atau potongan harga sebesar 10 persen dari total transaksi belanja bagi pengguna Lombok Taksi (Blue Bird Group).
     Pusat oleh-oleh "Sasaku" menyediakan berbagai macam produk kerajinan, seperti perhiasan mutiara, kain tenun khas Lombok dan aneka souvenir lainnya.
     Ada juga produk pangan olahan terbuat dari hasil pertanian dan budi daya perikanan. Semuanya diproduksi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah di NTB.
     Para pengunjung juga bisa membeli oleh-oleh berupa baju kaos khas Lombok dengan harga terjangkau.
     Tidak hanya itu, pusat oleh-oleh di kawasan wisata Senggigi itu juga menyediakan restoran yang refrensentatif. Para pengunjung, terutama wisatawan bisa menikmati berbagai menu makanan dengan cita rasa khas "Sasaku".
     Manajer Pool Lombok Taksi Amir Muslim, mengatakan PT Blue Bird Group membantu mempromosikan produk yang dijual "Sasaku" sebagai komitmen memajukan pengusaha lokal melalui kemitraan yang saling menguntungkan.
     Promosi produk berupa potongan harga tersebut akan disebarluaskan melalui "e-mail blast" atau surat elektronik yang dikirim menggunakan media internet yang dikelola oleh Blue Bird Group.
     Promosi melalui dunia maya tersebut diharapkan bisa menyebarluaskan informasi, tidak hanya di tingkat lokal dan nasional, tetapi juga internasional.
     Ada juga aplikasi "My Blue Bird" (MYBB) yang bisa memberikan informasi langsung kepada para pelanggan tentang produk-produk kuliner dan jasa yang ditawarkan pelaku usaha mitra Blue Bird Group.
     Blue Bird Group juga menyebarkan promosi produk para pelaku usaha yang menjadi mitra melalui selebaran berupa brosur yang bisa dibaca setiap pelanggan pengguna angkutan Lombok Taksi.
     "Tentunya kemitraan Lombok Taksi dengan Sasaku bisa saling menguntungkan dan memberi manfaat untuk dunia pariwisata di NTB, khususnya Pulau Lombok," katanya.
     Pengelola Pusat Oleh-Oleh "Sasaku" Muhammad Christopher A, menyambut baik kerja sama dengan Blue Bird Group. Pasalnya, melalui kemitraan tersebut bisa membantu promosi kepada masyarakat luas, terutama para wisatawan yang datang ke NTB.
     "Kami sangat berterima kasih. Semoga kemitraan ini membuat Sasaku lebih dikenal di tingkat lokal hingga internasional," ujarnya. (*)