PPP Usung Faozan-Sumiatun Pilkada Lombok Barat

id PILKADA LOMBOK BARAT

Mari kita menangkan paket Faozan Khalid dan Sumiatun
Mataram (Antara NTB) - DPW PPP Nusa Tenggara Barat memutuskan mengusung H Faozan Khalid sebagai bakal calon bupati dan Hj Sumiatun sebagai bakal calon bupati di Pilkada Kabupaten Lombok Barat 2018.

"Kita sudah menetapkan untuk mengusung Faozan Khalid dan Sumiatun untuk Lombok Barat," kata Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah di Mataram, Senin.

Ia menegaskan, dengan dukungan tersebut, pihaknya menginstruksikan seluruh pengurus maupun simpatisan PPP di Kabupaten Lombok Barat untuk memenangkan kedua pasangan tersebut menjadi bupati dan wakil bupati periode 2018-2023.

"Mari kita menangkan paket Faozan Khalid dan Sumiatun," katanya di hadapan pengurus dan simpatisan PPP pada acara silaturahmi dan konsolidasi kader partai dalam rangka verifikasi partai Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Saat ini, H Faozan Khalid menjabat Bupati Lombok Lombok Barat dan Sumiatun menjabat Ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat sekaligus Ketua DPD Golkar Lombok Barat.

Selain Pilkada Lombok Barat, DPW PPP juga sudah menetapkan untuk mengusung anggota DPR RI dari Partai Golkar Muhammad Lutfi sebagai bakal calon Wali Kota Bima dan Ketua DPRD Kota Bima dari Partai Amanat Nasional (PAN) Fery Sofian sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bima.

"Untuk kota Bima, kita sudah menetapkan mendukung Muhammad Lutfi dan Fery Sofian," kata Wartiah.

Sementara untuk Pilkada Kabupaten Lombok Timur, Wartiah mengungkapkan DPP PPP belum memutuskan. Apakah akan mengusung H Sukiman Azmy dan H Rumaksi atau H Khaerul Warisin dan H Mahsun Ridwaini.

"Untuk Pilkada Lombok Timur kita masih tunda, karena kedua paket ini sama-sama kuat," ujarnya.

Meski demikian, ia menegaskan penentuan siapa bakal calon yang nantinya akan di usung PPP di Pilkada Lombok Timur pihaknya berharap calon yang diusung PPP keluar sebagai pemenang.

"Kita ingin semua yang di usung PPP mampu meraih hasil maksimal," kata Wartiah. (*)