Mataram (ANTARA) - Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Djoko Poerwanto, berharap kemitraan dengan media massa yang telah terjalin selama ini terus terbangun.

Sehingga dapat menambah munculnya "Chemistry" baru di antara kita, sehingga saling memahami tugas pokok di antara kita, katanya dalam acara Silaturahmi dan Ngobrol Santai bersama pimpinan media massa dan wartawan di Anjungan Aruna, Hotel Senggigi, Lombok Barat, Jumat (10/6) malam.

Dalam kegiatan yang sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke-76, ia menambahkan melalui kegiatan ngobrol santai tersebut akan terjalin juga chemistry yang baru.

Ia juga menyebutkan pihaknya tidak akan menutup apapun kepada rekan-rekan media. "Untuk itu kerja sama kita yang sudah terjalin baik ini diharapkan sebagai salah satu motivasi kita bersama untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolda NTB dan seluruh rekan media atas kehadiran dalam acara silaturahmi dan ngobrol santai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang puncaknya jatuh pada 1 Juli mendatang.

"Semoga dengan kehadiran bapak Kapolda NTB pada malam hari ini dapat menambah motivasi rekan-rekan untuk tetap berkarya," katanya.
 

Pewarta : Riza Fahriza*Dhimas Budi Pratama
Editor : Riza Fahriza
Copyright © ANTARA 2024