Mataram (ANTARA) - Pertandingan Arsenal vs PSG akan tersaji pada matchday ke-2 Liga Champions 2024/2025 di Emirates Stadium, Rabu (2/10), pukul 02.00 WIB.

Pada matchday pertama, Arsenal hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawan Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia. Berbanding terbalik dengan pertandingan matchday pertama yang dilakoni PSG, tim besutan Luis Enrique tersebut berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi Girona.

Dari sisi permainan di matchday pertama Liga Champions, kedua tim sama-sama kesulitan saat membongkar pertahanan lawan. Saat menghadapi Atalanta, Arsenal tampak kesulitan membongkar pertananan Atalanta dan malah terancam gawang mereka dibobol lewat eksekusi penalti oleh pemain Atalanta, akan tetapi beruntung eksekusi penalti tersebut berhasil digagalkan oleh kiper Arsenal David Raya.

Di sisi PSG, tumpulnya lini serang PSG membuat anak asuh Luis Enrique kesulitan membobol gawang Girona. Hal tersebut bisa dilihat dari total 26 shots yang di layangkan ke gawang Girona, hanya 5 tendangan yang on target.

Head to head Arsenal vs PSG, 4 pertandingan terakhir

(23/11/16) Arsenal vs PSG (2-2)
(13/9/16) PSG vs Arsenal (1-1)
(12/4/94) Arsenal vs PSG (1-0)
(29/3/94) PSG vs Arsenal (1-1)

Prediksi susunan pemain Arsenal vs PSG

Pelatih: Mikel Arteta

Arsenal (4-2-3-1):
Raya, Timber, Saliba, Gabriel, Calafiori, Partey, Rice, Trossard, Saka, Havertz, Martinelli.

Pelatih: Luis Enrique

PSG (4-3-3):
Donnarumma, Hakimi, Marquinhos, Pacho, Mendes, Ruiz, Neves, Zaire-Emery, Lee, Kolo Muani, Barcola.

Prediksi skor Arsenal vs PSG

Arsenal 3-1 PSG


Baca juga: Prediksi Aston Villa vs Bayern Munchen, skor dan susunan pemain

Pewarta : ANTARA NTB
Editor : Ahmad Khaerul Arham
Copyright © ANTARA 2024