Hari ini, konser Glenn Fredly sampai pameran Da Vinci

id Agenda, event jakarta

Hari ini, konser Glenn Fredly sampai pameran Da Vinci

Ilustrasi agenda (Shutterstock.)

Jakarta (ANTARA) - Mulai dari konser hingga pameran seni, berikut adalah sejumlah agenda kegiatan menarik pilihan di Jakarta yang bisa menjadi referensi berkegiatan di hari ini.

1. "Konser Coklat" Glenn Fredly
Glenn Fredly akan menggelar konser untuk merayakan Hari Valentine bertajuk "Konser Coklat" pada 13 Februari 2020 di The Pallas SCBD, Jakarta.

2. Valentine Bazaar

Dilangsungkan mulai tanggal 12 - 14 Februari 2020 di Menara Jamsostek, Gatot Subroto, Jakarta. Terdapat beragam produk fesyen, aksesoris, dan kerajinan tangan.

3. Pameran "Children's Art Space Color in Cave by Mit Jai Inn"

Acara ini berlangsung hingga 1 Maret 2020 di Museum Macan, Jakarta. Menampilkan karya seni dari seniman asal Thailand Mit Jai Inn yang menggunakan warna cerah untuk karyanya kali ini.

4. Pameran lukisan "Untaian Katulistiwa"

Pameran yang berlangsung hingga 17 Februari di Galeri Nasional Indonesia ini menampilkan 50 lukisan karya seniman terkemuka di Rusia dalam rentang waktu 20 tahun.

Lukisan-lukisan ini merupakan kaleidoskop perjalanan seniman Rusia dalam merekam kecantikan alam dan masyarakat pulau Jawa, Sumatra, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi.

5. Leonardo Opera Omnia

Pameran 17 mahakarya Leonardo da Vinci yang diselengarakan pusat kebudayaan Italia di Jakarta ini berlangsung hingga 3 Maret 2020 di Museum Bank Mandiri, Jakarta.