Curi sepeda motor, dua pelajar MAN dijemput polisi dari sekolahannya

id Pelajar MAN,Curi motor,Polisi

Curi sepeda motor, dua pelajar MAN dijemput polisi dari sekolahannya

Dua siswa di salah satu Sekolah Madrasah Aliya Negeri di Kecamatan Bola, Kabupaten Bima,  AF (17) dan ML (17) keduanya warga Desa Tembe Kecamatan Bolo, dijemput anggota Polsek Bolo di sekolahnya, Kamis (20/2) karena keduanya diduga melakukan perncurian sepeda motor.

Taliwang (ANTARA) - Dua siswa di salah satu Sekolah Madrasah Aliya Negeri di Kecamatan Bola, Kabupaten Bima,  AF (17) dan ML (17) keduanya warga Desa Tembe Kecamatan Bolo, dijemput anggota Polsek Bolo di sekolahnya, Kamis (20/2) karena keduanya diduga melakukan perncurian sepeda motor.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan dari pemilik sepeda motor, Firdaus (64) warga Desa Rato Kecamatan Bolo yang kehilangan motor ym merek Honda Vario warna hitam yang biasa dibawa anaknya ke sekolah.

Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SIK melalui Kasubbag Humas, AKP Hanafi di Bima, Jumat, mengatakan, berdasarkan laporan korban dan saksi-saksi, pencurian mengarah ke dua siswa di sekolah tersebut. 

Usai dijemput polisi dan diinterogasi, kedua terduga mengaku bahwa sepeda motor milik korban dicuri diparkiran sekolah dan dijual ke seorang penadah RG, warga Desa Ncandi Kecamatan Mada Pangga Kabupaten Bima yang saat ini masih dicari polisi.

Dari pengembangan informasi, bersamaan kedua terduga ini, polisi juga mengamankan dua orang penadah yaitu FS (22) asal Desa Tambe Kecamatan Bolo dan SR (24) asal Desa Monggo Kecamatan Mada Pangga.

Polisi masih mengembangkan kasus ini agar para pelaku lainnya dapat ditangkap.

Kedua pelaku bersama dua penadah dibawa ke Mapolres Bima untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar