Nonton konser "online" sampai akhir pekan agar tidak bosan #dirumahaja

id dirumahaja,konser,musik

Nonton konser "online" sampai akhir pekan agar tidak bosan #dirumahaja

Konser musik #dirumahaja (HO)

Jakarta (ANTARA) - Musisi-musisi mancanegara menggelar "konser" mini lewat media sosial akhir-akhir ini untuk menghibur penggemar mereka yang berdiam diri di rumah.

Di Indonesia, konser online #dirumahaja juga bisa dinikmati oleh pencinta musik yang ingin melihat aksi musisi ternama tanpa harus beranjak ke luar rumah.

Konser Musik #dirumahaja yang diadakan Narasi akan berlangsung mulai 25-28 Maret 2020 di laman resmi Narasi.

“Ini adalah rangkaian Konser Musik #dirumahaja mulai tanggal 25-28 Maret 2020, suatu kolaborasi bersama untuk penggalangan dana membantu penanganan Corona," kata jurnalis dan co-founder Narasi Najwa Shihab dalam keterangan resmi.

"Waktunya saling menguatkan sambil saling menghibur. Karena hari-hari ini, soliter adalah solidaritas.”

Sederet musisi yang akan meramaikan Konser Musik #dirumahaja, antara lain Afgan, Andien, Admesh, Anji, Ardhito Pramono, Ari Lasso, Armand Maulana, Hivi, Judika, Kunto Aji, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, Rossa, Ridho Hafiedz & Kaka, Trio Lestari, Vidi Aldiano, Yura Yunita hingga Iwan Fals.

Seluruh biaya produksi konser dan seluruh musisi yang terlibat sepenuhnya berkontribusi secara probono. Sehingga, 100 persen donasi yang terhimpun dalam konser ini dapat disalurkan pada kelompok yang paling rentan, terutama tenaga medis dan masyarakat kecil yang terpaksa harus terus bekerja di luar rumah.

Donasi akan didistribusikan kepada program-program yang sudah dijalankan sejumlah lembaga yang sudah dikurasi bersama Kitabisa.com.