Golkar menginstruksikan kader NTB realokasi APBD penanganan COVID-19

id Covid-19,VirusCorona,NTB,Golkar,APBD ,Realokasi APBD,DPRD NTB,penanganan corona,virus corona,corona,covid-19,2019-ncov,n

Golkar menginstruksikan kader NTB realokasi APBD penanganan COVID-19

Anggota DPR RI dari Partai Golkar daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat (NTB) Hj Sari Yuliati. (ANTARA/Nur Imansyah/dok). (1)

Mataram (ANTARA) - Wakil Bendahara DPP Partai Golkar, Hj. Sari Yuliati, mengintruksikan kepada seluruh kader baik di eksekutif maupun legislatif di Nusa Tenggara Barat untuk mendukung realokasi APBD sebagai upaya percepatan penanganan virus Corona jenis baru atau COVID-19.

"Kami meminta kepada anggota fraksi partai Golkar DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota untuk mendukung penuh penyediaan anggaran terkait penanganan COVID-19 melalui relokasi anggaran serta efisiensi anggaran di DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota," ujar anggota Komisi III DPR RI Dapil NTB II di Mataram, Sabtu.

Disebutkannya, seluruh kepala daerah, wakil kepala daerah yang adalah kader partai Golkar untuk memberikan perhatian khusus terhadap penyediaan anggaran terkait penanganan COVID-19.

Selain itu, kata dia, Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTB dan DPRD kabupaten/kota se NTB untuk melakukan komunikasi lintas fraksi bersama-sama pemerintah membahas dan menyepakati anggaran untuk penanganan COVID-19.

"Instruksi ini disampaikan mengingat semakin meluasnya dan meningkatnya wabah COVID-19," kata Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Bali, NTB dan NTT itu.