Tiga remaja di Sumbawa Barat dibekuk miliki 5 poket sabu

id poket,sabu,KSB,Sumbawa Barat

Tiga remaja di Sumbawa Barat dibekuk miliki 5 poket sabu

Tiga remaja di Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, Jumat (04/03/2020), dibekuk anggota Opsnal Sat Narkoba Polres KSB dipimpin Iptu Budiman Perangin Angin di sebuah rumah milik SI (20) di lingkungan Bosok, Kelurahan Menala, Taliwang sekitar pukul 00.15 WITA.

Taliwang (ANTARA) - Tiga remaja di Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, Jumat, dibekuk anggota Opsnal Sat Narkoba Polres KSB dipimpin Iptu Budiman Perangin Angin di sebuah rumah milik SI (20) di lingkungan Bosok, Kelurahan Menala, Taliwang sekitar pukul 00.15 WITA.

Dari penggeledahan, Polisi mendapatkan lima poket Narkoba jenis Sabu, sejumlah alat isap Shabu, dua telepon selular dan uang tunai Rp200 ribu hasil menjual sabu.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Subbag, Mayadi Iskandar, di Taliwang, Jumat, mengatakan, pelaku dilaporkan oleh masyarakat karena sering melakukan transaksi jual beli narkoba.

"Informasi dari masyarakat dikembangkan, dilakukan penggeledahan di rumah terduga pelaku dan ditemukan barang bukti," katanya.

Kepada Polisi, SI mengaku mendapat sabu dari seorang rekannya berinisial S (20) warga Kelurahan Dalam dan SM (17) warga Lingkungan Batu Belek, Kelurahan Menala.

Polisi lalu menangkap kedua terduga pelaku di rumahnya tanpa perlawanan dan mengamankan barang bukti satu telepon selular dan uang tunai Rp200 ribu.

Ketiga terduga pelaku digelandang ke Mapolres Sumbawa Barat guna penyidikan lebih lanjut.