Geger! warga Kota Bima temukan mayat bayi dalam kardus mie instan

id Bayi,Kardus,Mayat,Bima,NTB

Geger! warga Kota Bima temukan mayat bayi dalam kardus mie instan

Warga kelurahan panggi Kota Bima, Jumat (3/4) malam, digegerkan dengan penemuan mayat Bayi dalam kardus mie instans di depan rumah milik salah satu warga setempat, Edi Rahman.

Bima (ANTARA) - Warga kelurahan panggi Kota Bima, Jumat (3/4) malam, digegerkan dengan penemuan mayat bayi dalam kardus mie instans di depan rumah milik salah satu warga setempat, Edi Rahman.

Mayat bayi tak berdosa itu ditemukan pertama kali oleh anak dari Edi, tepat di depan gerbang masuk rumah. Edi yang saat itu hendak mengantar anaknya ke rumah orang tua sekitar pukul 19.30 WITA tidak mempedulikan apa yang dikatakan sang anak.

"Ketika pulang dari mengantar anak, saya mengecek kardus dan menemukan mayat bayi," katanya di Kota Bima.

Edi sama sekali tidak menyangka isi kardus mie instan itu adalah mayat bayi. Bahkan ia ingin membuangnya ke tempat sampah.

Penemuan itu lalu dilaporkan pada lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kemudian mayat tersebut  diamankan pihak kepolisian guna dilakukan penyelidikan dan autopsi.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku yang membuang bayi tersebut masih belum diketahui. 

Polisi saat ini sedang mendalami kasus tersebut dengan mengumpulkan data dan saksi serta melakukan olah tempat kejadian perkara.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar