Irjen Muhammad Iqbal silaturahmi ke Makorem 162/WB dan Binda NTB

id silaturahim kapolda,muhammad iqbal,kapolda ntb

Irjen Muhammad Iqbal silaturahmi ke Makorem 162/WB dan Binda NTB

Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal bersama Danrem 162/WB Kol Czi Ahmad Rizal Ramdhani berfoto bersama dalam giat kunjungan perdana ke Makorem 162/WB, Mataram, NTB, Selasa (12/5/2020). (ANTARA/Humas Polda NTB)

Mataram (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Muhammad Iqbal, melakukan kunjungan silaturahim ke Markas Komando Resor Militer (Makorem) 162/Wira Bhakti dan Badan Intelijen Daerah (Binda) NTB.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto di Mataram, Selasa, menyampaikan, kunjungan silaturahim ini merupakan rangkaian awal dari kegiatan Irjen Pol Muhammad Iqbal sebagai Kapolda NTB.

"Selain untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, juga untuk memperkuat sinergitas dan soliditas yang menyangkut stabilitas keamanan, terutama di masa mewabahnya virus corona maupun dalam upaya penanganannya di NTB," kata Artanto dalam siaran persnya yang diterima di Mataram, Selasa.

Ketika berkunjung ke Makorem 162/WB, Irjen Pol Muhammad Iqbal disambut hangat oleh Danrem 162/WB Kol Czi Ahmad Rizal Ramdhani beserta jajarannya.

Dalam kunjungannya ke Makorem 162/WB, Irjen Pol Muhammad Iqbal menyampaikan terima kasih atas sambutan Danrem 162/WB beserta staf dan jajaran.

Muhammad Iqbal berharap agar sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik ini bisa lebih ditingkatkan lagi terutama terkait penanganan COVID-19 di wilayah NTB, seperti pendirian dapur umum TNI-Polri dan penyaluran makanan serta sembako kepada masyarakat.

"Sinergitas dan soliditas yang selama ini berjalan telah mendapat apresiasi dari berbagai pihak, lebih serta pengawasan dan pengawalan bansos kepada masyarakat, harapnya agar terus kita tingkatkan sehingga penyalurannya tepat sasaran," kata Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal.

Dalam kunjungannya, Mantan Kadiv Humas Polri ini didampingi sejumlah pejabat tinggi jajaran Polda NTB.