Ringankan beban ekonomi warga dampak Covid-19, Polsek Pekat salurkan beras

id Beras,Polsek Pekat,Bantuan

Ringankan beban ekonomi warga dampak Covid-19, Polsek Pekat salurkan beras

Jajaran Polsek wilayah Polres Dompu terus melaksanakan penyaluran bantuan sosial beras dari Mabes Polri kepada masyarakat miskin dan rentan miskin terdampak Covid-19 di Dompu, Selasa (02/05/2020).

Dompu (ANTARA) - Jajaran Polsek wilayah Polres Dompu terus melaksanakan penyaluran bantuan sosial beras dari Mabes Polri kepada masyarakat miskin dan rentan miskin terdampak Covid-19 di Dompu. 

Kali ini jajaran Polsek pekat juga ambil bagian untuk membagikan beras lima kilogram kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pekat, Ipda Muh Sofyan beserta anggota, Selasa (2/6).

Kapolsek Pekat, melalui PS Paur Subbag Humas, Aiptu Hujaifah di Dompu, Selasa, mengatakan, ini merupakan sebuah manifestasi dari kepedulian Polri dalam meringankan beban warga yang tak mampu secara ekonomi karena dampak Covid-19.

“Selain membantu warga terdampak Covid-19, ini juga akan meningkatkan sinergitas yang baik antara Polri dengan masyarakat," katanya.

Kapolsek menjelaskan, pihaknya akan memastikan bantuan ini tersalurkan tepat sasaran karena pihaknya cukup selektif dalam memilih penerima.

“Kami memilih penerima yang benar-benar membutuhkan bantuan,” jelasnya.

Distribusi bantuan tersebut langsung diberikan ke rumah masing-masing penerima agar langsung bisa bertatap muka dan memberikan support kepada masyarakat.

“Semoga ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19 ini,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pekat juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing demi kebaikan bersama.

“Kami terus mengimbau dan warga untuk meminimalisir pelanggaran di lingkungan masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman,” katanya.

Masyarakat yang menerima bantuan beras ini sangat berterima kasih karena mereka merasa terbantu secara ekonomi.

 



 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar