Ditinggal istri ke luar negeri, seorang ayah tega cabuli anak kandungnya usia 3 tahun

id Cabul,Dompu,Bocah

Ditinggal istri ke luar negeri, seorang ayah tega cabuli anak kandungnya usia 3 tahun

Seorang ayah berinisial M (43)  tega mencabuli anak kandungnya AM yang masih berusia 3 tahun di saat istrinya tengah banting tulang cari nafkah di luar negeri.

Dompu (ANTARA) - Seorang ayah berinisial M (43)  tega mencabuli anak kandungnya AM yang masih berusia 3 tahun di saat istrinya tengah banting tulang cari nafkah di luar negeri.

Kejadian itu terjadi di rumah mertua pelaku Lingkungan Ginte Kelurahan Kandai dua Kecamatan Woja, Selasa (2/6). Saat melakukan aksi bejatnya pelaku sengaja tidur bersama anaknya di dalam kamar.

Korban diketahui tinggal bersama neneknya karena Ibunya ke luar negeri, sementara pelaku tinggal berjauhan yakni di rumah orang tuanya di Kelurahan Potu. Sesekali saja pelaku datang menjenguk anaknya.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui PS Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah di Dompu, Sabtu, mengatakan, aksi bejat pelaku awalnya diketahui melalui mertuanya yang tak lain nenek korban, Aisyah (61) yang diceritakan oleh korban karena bagian kemaluannya sakit saat kencing di pagi hari. 

"Pada pagi hari korban kencing dan mengeluhkan sakit pada bagian kemaluannya," kata Aisyah.

Baca juga: Cabuli anak kandung 2 kali, seorang ayah babak belur dihajar massa

Saat ditanya lebih jelas kenapa kemaluannya sakit, dengan lugu korban menjelaskan bahwa ia diganggu oleh ayahnya semalam yang tidur bersamanya. 

Korban pun lalu memperagakan aksi bejat sang ayah yang menidurinya dengan menggoyang-goyangkan pantatnya. 

Aisyah mengaku, di malam kejadian, pelaku memang tidur bersama ayahnya di rumah Aisyah, sekitar pukul 03.00 WITA terdengar korban menangis, Aisyah pun menanyakan kenapa anaknya menangis, pelaku pun menjawab bahwa korban nangis karena mau main handphone. 

"Selang beberapa menit sang nenek mendengar desahan dari Pelaku bersamaan dengan korban menangis dan pelaku berusaha menenangkan korban," ungkap Hujaifah.

"Paginya Aisyah melihat bibir vagina korban lecet dan ada cairan," ungkapnya lagi.

Baca juga: Ayah pembakar anak kandungnya berusia 12 tahun karena kesal melawan ortu ditetapkan sebagai tersangka

Karena curiga adanya tindakan tidak senonoh dan melihat cucu nya kesakitan selama beberapa hari, ia bersama suami membawa korban ke Puskesmas untuk diperiksa lebih lanjut. 

"Hasil pemeriksaan medis membenarkan adanya luka lecet pada vagina korban," tutur Hujaifah.

Aisyah lalu melaporkan hasil pemeriksaan itu ke pihak Polres Dompu yang ditindaklanjuti oleh Kasat Reskrim. 

Pada Jumat (5/6), Kasat Reskrim Polres Dompu, Iptu Ivan Roland Cristofel STK memerintahkan tim Gabungan Jatanras dan anggota Intelmob Kompi 2 Batalyon C yang dipimpin Bripka Zainul Subhan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku sekitar pukul 21.10 WITA.

Tim berhasil membekuk pelaku saat berada di rumah orang tuanya di Kelurahan Poto Kecamatan Dompu dan pelaku diamankan di Mapolres Dompu untuk diperiksa lebih lanjut.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar