Benar-benar kurang ajar! maling rumah di Lotim bukan saja embat motor tapi juga 5 bungkus rokok

id Maling,Motor

Benar-benar kurang ajar! maling rumah di Lotim bukan saja embat motor tapi juga 5 bungkus rokok

Rumah korban kemalingan di Kampung Mekar Ayu, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, milik Wahyudi yang diketahui sedang mudik lebaran ke Kabupaten Nagan Raya. (Foto Antara Aceh/Kurnia Muhadi)

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Rumah Muslim Muslimin (37) di Montong Baan Selatan, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur, dibobol maling saat tengah terlelap tidur.

Akibatnya sepeda motor kesayangan Yamaha Mio New Entry nopol DR 5634 LV, raib.

Bukan itu saja, pencuri juga mengambil dua telepon selular, helm merek BMC, lima bungkus rokok berbagai merek,  sandal merk Eiger, kunci motor dinas PCX , semua kunci rumah dan gembok gerbang rumah serta uang sejumlah Rp 415.000.

Korban pencurian Muslim Muslimin, Kamis, menceritakan dirinya mengetahui ada aksi maling itu saat bangun dari tidur, setelah dibangunkan istrinya untuk Salat Subuh pada Rabu (23/6) pukul 03.30 WITA.

Korban dikagetkan dengan hilangnya sepeda motor miliknya yang diparkir di halaman rumahnya.

Korban makin tidak percaya kalau rumahnya sempat kedatangan tamu tak diundang saat sedang nyenyak tidur.

Begitu melihat sepeda motornya tidak di tempat, korban langsung mengecek ke dalam rumahnya, didapati pintu rumah bagian depan dalam keadaan terbuka.

Atas kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Sukur, dan kasusnya dalam penyelidikan.

Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio melalui Kasubag Humas Iptu L Jaharuddin yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan warga yang kemalangan pada Rabu (23/4) dini hari.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan," kata Jaharuddin.