Polda NTB mendistribusikan 3.500 paket bantuan COVID-19

id distribusi bantuan,bantuan covid-19,polda ntb

Polda NTB mendistribusikan 3.500 paket bantuan COVID-19

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal didampingi Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani dan sejumlah pejabat forkopimda, melepas secara simbolis personel yang bertugas mendistribusikan bantuan Polri Peduli COVID-19 di Lapangan Gajah Mada, Mapolda NTB, Jumat (26/6/2020). (ANTARA/Dhimas B.P.)

Mataram (ANTARA) - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat beserta polres jajaran di provinsi itu mendistribusikan 3.500 paket bahan pokok untuk warga terdampak pandemi COVID-19.

"Bantuan ini kita distribusikan sesuai dengan sasaran yakni masyarakat terdampak pandemi COVID-19 yang belum maupun tidak terdata sebagai penerima bantuan dari pemerintah," kata Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Noviar di Mataram, Jumat, usai apel Baksos Serentak Polri Peduli COVID-19 yang dipimpin Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Noviar mengatakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 di wilayah hukum kerja Polda NTB.

Karenanya, jelas Noviar, selain pendistribusian bantuan bahan pokok, Polri turut menggelar kegiatan baksos lainnya seperti donor darah, tes cepat gratis, pembagian masker dan bekerja sama dengan PT Bank BRI untuk pembuatan SIM gratis khusus warga yang lahir pada 1 Juli.

"Jadi kegiatan ini semua kita laksanakan sebagai bagian dari rangkaian HUT ke-74 Bhayangkara," ujarnya.

Usai apel, Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal didampingi Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani dan sejumlah pejabat forkopimda, melepas secara simbolis personel yang bertugas mendistribusikan bantuan di Lapangan Gajah Mada, Mapolda NTB.