Klasemen Liga Italia setelah Juventus kembali unggul 7 poin

id klasemen,Liga Italia,juventus

Klasemen Liga Italia setelah Juventus kembali unggul 7 poin

Penyerang Juventus Federico Bernardeschi melakukan tendangan akrobatik dalam pertandingan Liga Italia melawan Torino yang dimainkan di Stadion Grande Torino, Turin, Sabtu (5/7/2020). (ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Pemuncak klasemen Liga Italia Juventus berhasil kembali memiliki keunggulan tujuh poin atas tim peringkat kedua Lazio, setelah kedua tim teratas itu memainkan pertandingan pada Sabtu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Juve mengandaskan perlawanan rival sekota Torino dengan skor 4-1. Kemenangan yang membuat Bianconerri kini memiliki 75 poin di pucuk klasemen.

Lazio yang memiliki 68 poin berharap dapat kembali mendekat saat mereka menjamu AC Milan. Di luar dugaan, justru Milan yang mampu meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin untuk mendongkrak mereka masuk ke peringkat enam besar, atau spot kualifikasi Europa League.



Satu pertandingan lagi pada Sabtu menampilkan Sassuolo menjamu Lecce, yang dimenangi dengan skor 4-2. Tambahan tiga poin mengangkat Sassuolo naik tiga strip, dengan berada di peringkat kesembilan.

Hasil pertandingan Liga Italia

Sabtu (4/7) malam hingga Minggu dini hari WIB

Juventus 4 (Paulo Dybala 3', Juan Cuadrado 29', Cristiano Ronaldo 61', Koffi Djidji OG 87') Torino 1 (Andrea Belotti PEN 45')

Sassuolo 4 (Francesco Caputo 5', Domenico Berardi PEN 63', Jeremie Boga 78', Mert Muldur 83') Lecce 2 (Fabio Lucioni 27', Marco Mancosu PEN 67')

Lazio 0 AC Milan 3 (Hakan Calhanoglu 23', Zlatan Ibrahimovic PEN 34', Ante Rebic 59')




Klasemen Liga Italia