Berujung duka, bocah 9 tahun meninggal di kolam renang Lombok Barat

id Renang,Tenggelam

Berujung duka, bocah 9 tahun meninggal di kolam renang Lombok Barat

Seorang bocah bernama Vhaza Octareza (9), meninggal dunia tenggelam saat berenang di salah satu kolam Renang di wilayah Desa Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Senin (6/7) sore.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang bocah bernama Vhaza Octareza (9), meninggal dunia tenggelam saat berenang di salah satu kolam Renang di wilayah Desa Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Senin (6/7) sore . 

"Iya, korban meninggal dunia saat mandi di kolam renang di Narmada," ujar Kepala Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat Lalu Suharto kepada wartawan, Selasa (7/7).

Ditegaskan, bahwa korban meninggal dunia karena tenggelam saat mandi di Kolam Renang di wilayah Desa Narmada. Jenazah korban saat ini sudah berada di rumah duka untuk dimakamkan. 

"Korban dibawa tadi malam langsung ke rumah duka," ujarnya. 

Kejadian yang menimpa anak kedua dari pasangan Ismail dan Sri itu berawal saat korban pergi liburan bersama keluarganya. Setelah sampai di tempat wisata pemandian itu, korban mandi bersama temannya. 

Namun, selang beberapa jam kemudian korban ditemukan tenggelam di kolam renang tempat korban mandi.

"Korban sempat diberikan pertolongan, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban akan dimakamkan selesai sholat zuhur atau pukul 13.00 wita," jelasnya. 

Dikatakan, pihak keluarga telah menerima kejadian ini sebagai musibah dan keluarga korban sudah berdamai dengan pihak pengelolaan kolam renang. 

Atas kejadian itu pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengawasi anaknya saat bermain atau liburan, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. 

"Kita imbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan mengawasi anak-anaknya saat pergi liburan, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar