PPP resmi mengusung paket Harum di Pilkada Mataram

id Pilkada Kota Mataram,Pilkada 2020,NTB,PPP,Paket Harum

PPP resmi mengusung paket Harum di Pilkada Mataram

Bakal calon Wali kota Mataram H Mohan Rosliskana dan bakal calon Wakil Wali kota Mataram TGH Mujiburrahman atau paket Harum saat menerima Surat Keputusan (SK) DPP PPP yang diserahkan Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah didampingi Sekretaris DPW PPP NTB Mohammad Akri di Kantor DPW PPP NTB di Kota Mataram, Selasa (21/7/2020). (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - PPP resmi mengusung H Mohan Rosliskana dan TGH Mujiburrahman atau paket Harum sebagai calon Wali kota dan Wakil Wali kota Mataram di Pilkada Kota Mataram Desember 2020.

Dukungan ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP PPP kepada H Mohan Rosliskana dan H Mujiburrahman oleh Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah didampingi Sekretaris DPW PPP NTB Mohammad Akri di Kantor DPW PPP NTB di Kota Mataram, Selasa.

Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah mengatakan keputusan PPP untuk mengusung paket Harum karena, H Mohan Roliskana sudah memiliki pengalaman di eksekutif, yakni menjadi Wakil Walikota Mataram selama dua periode sampai dengan saat ini.

"Menjadi Wakil Walikota Mataram dua periode itu tidak bisa dinafikan, kemudian kedekatannya terhadap masyarakat, dan calon wakilnya ini juga pas karena religius sehingga antara birokrat dan religius saling melengkapi antar kedua tokoh ini dan sama-sama lahir serta besar di Kota Mataram," ujarnya.

Sementara itu, H Mohan Rosliskana menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan PPP sebagai kendaraan politik untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Mataram.

"SK sudah kami terima. Bahkan, sudah dalam bentuk B1KWK," tegas Mohan.

Wakil Wali kota Mataram ini, optimis dukungan yang diberikan PPP terhadap paket Harum akan menjadi modal besar untuk dapat memenangkan Pilkada Kota Mataram pada Desember 2020.

"Kami sangat yakin dengan dukungan yang diberikan PPP, tinggal sekarang kami bekerja keras untuk memenangkan Pilkada," ucap Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram tersebut.

Selain yakin dukungan PPP, Mohan mengklaim dari hasil survei lembaga-lembaga survei dirinya akan mampu memenangkan Pilkada Kota Mataram.

"Hasil survei dari lembaga survei menempatkan kami unggul 50 persen. Hasil ini tentu akan kami pertahankan hingga pemungutan suara nanti," katanya.