Drama "Trap" diproduksi kembali

id drama trap,tiktok

Drama "Trap" diproduksi kembali

Poster drama "Trap" yang diproduseri TikTok dan tvN D, (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Drama bergenre thriller dan romansa asal Korea Selatan, "Trap" kembali diproduksi lagi dengan menghadirkan aktor-aktor baru seperti Woo Davi, Park Lee-hyun dan Son Hyun-woo.

Episode pertama drama yang diproduseri TikTok dan tvN D ini dirilis pada 30 Juli 2020.

"Trap" bercerita tentang mahasiswa di usia dua puluhan, dengan berbagai kisah cinta, godaan, dan pengkhianatan yang rumit.

Pihak TikTok dalam siaran persnya, ditulis Rabu mengungkapkan, di awal drama, masing-masing karakter utama memiliki akun TikTok dan terlibat secara aktif di sana, termasuk mengikuti teman dan kekasih mereka di TikTok dan menyukai video mereka.

Lebih lanjut, bagian dari cerita yang tidak dapat diceritakan melalui episode utama, seperti konflik batin dan perasaan intim dari protagonis, akan dirilis sebagai klip tersembunyi di TikTok.

Setelah menonton drama, penggemar dapat berkesempatan untuk berkomunikasi dengan karakter utama di TikTok dan terlibat lebih dalam dengan kisah tersebut.

"Trap" yang terdiri dari 12 episode ini bisa ditonton secara eksklusif di TikTok satu minggu sebelum diunggah ke saluran YouTube tvN D.

Drama ini diharapkan akan sama memukaunya seperti drama sebelumnya yang diproduksi oleh tvN D.