Seorang pensiunan TNI meninggal dunia saat bersama PSK di kamar hotel Kota Bima

id Tewas,Wafat

Seorang pensiunan TNI meninggal dunia saat bersama PSK di kamar hotel Kota Bima

Seorang pensiunan Tentara Nasional Indonesia Angakatan Darat (TNI-AD) inisial AW (60), Warga Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima Provinsi, ditemukan tergeletak tidak bernyawa dalam kamar salah satu hotel di Kota Bima, Rabu, (12/8) sekitar pukul 09.30 WITA.  

Bima (ANTARA) - Seorang pensiunan Tentara Nasional Indonesia Angakatan Darat (TNI-AD) inisial AW (60), Warga Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, ditemukan tergeletak tidak bernyawa dalam kamar salah satu hotel di Kota Bima, Rabu, (12/8) sekitar pukul 09.30 WITA.  

Setelah dilakukan olah TKP dan autopsi oleh pihak RSUD Kota Bima, korban tiba-tiba meninggal karena serangan jantung.

Menurut karyawan hotel, bahwa korban pada awalnya datang ke Hotel Komodo untuk bertemu dengan seorang wanita PSK yang dikenalnya. 

Namun wanita yang dicarinya itu tidak berada di tempat Karena sudah pulang ke Jawa Timur. Kemudian Korban menemui salah satu wanita PSK lainnya di kamar Nomor 22 hotel tersebut. 

Berdasarkan karyawan hotel di lokasi kejadian  mengatakan, bahwa belum berapa lama setelah korban AW masuk dalam kamar hotel Nomor 22, tiba-tiba terdengar suara histeris dari dalam kamar hotel.

Kemudian salah seorang  PSK inisial WT yang menemani korban dalam kamar melaporkan kepada salah satu karyawan hotel bernama Ida, bahwa Korban AW tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri dari tempat tidurnya saat bercerita dan bersenda gurau.

Mendapat informasi itu, Karyawan Hotel mendatangi kamar hotel dan menemukan Korban sudah tergeletak tak bernyawa. Peristiwa tersebut langsung di laporkan oleh karyawan hotel kepada Polsek Rasa Na'e Barat. 

Kapolsek Rasanae Barat, AKP Hamzah Yusuf, di Bima, Rabu, membenarkan kejadian tersebut. Pada pukul 09.50 Wita, ia bersama personel Polsek Rasanae Barat mendatangi TKP. 

Tak lama, tim Inafis Polres Bima Kota juga tiba di TPK untuk mengindentifikasi korban yang saat itu masih tergeletak di lantai kamar.

Korban diketahui warga Kelurahan Nungga dan merupakan pensiunan TNI. 

Setelah Tim melakukan olah TKP jenazah korban dikeluarkan dari kamar nomor 22 Hotel Komodo Kota Bima untuk di larikan ke RSUD Bima guna dilakukan autopsi. 

"Berdasarkan Hasil Otopsi Dokter RSUD Bima, ternyata Korban Meninggal Dunia akibat serangan jantung" katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar