Geger! dikira tengah bantu suami perbaiki truk dengan posisi berlutut, ternyata perempuan ini gantung diri

id Wanita,Gantung diri

Geger! dikira tengah bantu suami perbaiki truk dengan posisi berlutut, ternyata perempuan ini gantung diri

Jenazah korban gantung diri di Aceh Timur (ANTARA/HO)

Mataram (ANTARA) - Seorang wanita ditemukan tak bernyawa dalam posisi leher terikat kain dan tergantung di badan truk milik suaminya di Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kapolsek Bukit Iptu Zufrizal SH mengatakan korban adalah Arini (30). Polisi menduga kematian wanita tersebut karena bunuh diri.

"Dugaan sementara bunuh diri, namun kita masih menyelidikinya lebih lanjut. Korban disebutkan adalah istri kedua dari seorang pengusaha kayu di daerah itu, yakni berinial M (40)," kata Iptu Zufrizal.

Saat pertama kali ditemukan korban terlihat dalam posisi berlutut di atas tanah dengan leher terikat kain panjang. Kain tersebut tergantung di badan truk milik suaminya yang terparkir di depan rumah.

"Suaminya juga sudah kami jemput dan diamankan di Polsek untuk kita mintai keterangan. Sedangkan jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Munyang Kute," kata Iptu Zufrizal.

Kapolsek ini menuturkan korban kemungkinan telah meninggal dunia sehari sebelumnya. Hal itu berdasarkan penuturan warga setempat yang mengaku telah melihat korban sehari sebelumnya, Selasa (11/8).

"Warga melihat posisi korban sama seperti saat ditemukan. Namun, saat itu warga tidak menaruh curiga dan mengira korban sedang membantu suaminya memperbaiki truk," kata Iptu Zufrizal.