Golkar serahkan B1-KWK ke pasangan Mo-Novi untuk pilkada Sumbawa

id Golkar,Pilkada Sumbawa,Pasangan Mo-Novi,SK B1-KWK

Golkar serahkan B1-KWK ke pasangan Mo-Novi untuk pilkada Sumbawa

Tujuh pasangan calon kepala daerah di Nusa Tenggara Barat (NTB) saat menerima formulir B1 KWK di DPP Partai Golkar di Jakarta, Senin (31/8/2020). (ANTARA/Nur Imansyah). (1)

Mataram (ANTARA) - DPP Partai Golkar secara resmi menyerahkan SK B1-KWK untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati H Mahmud Abdullah-Dewi Noviany atau Mo-Novi untuk bertarung di pilkada Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Ketua Tim Pemenangan Mo-Novi, Sambirang Ahmadi mengatakan keputusan ini ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) B1-KWK kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati H Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Senin.

"Penyerahan SK dukungan DPP Golkar ini bernomor B.1-KWK-152/DPP/GOLKAR/VIII/2020 tentang Persetujuan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diserahkan langsung Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar Wilayah Bali Nusra, Gede Sumarjaya Linggih didampingi Hj Sari Yuliati selaku Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua Bappilu Wilayah Indonesia Timur DPP Partai Golkar," ujar Sambirang Ahmadi saat dihubungi melalui telepon di Mataram, Senin.

Anggota DPRD NTB ini, mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Partai Golkar yang telah menjatuhkan dukungannya kepada Mo-Novi di Pilkada Sumbawa. 

"Tentu kami bersyukur kepada Allah SWT, dan berterimakasih kepada Partai Golkar. Semoga ini dapat kita jadikan semangat untuk berjuang bersama memenangkan Mo-Novi dan mewujudkan apa yang menjadi harapan kita bersama, yaitu terwujudnya Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban," kata Ketua Komisi III DPRD NTB.

Ia berharap, dengan telah rampungnya proses tersebut, seluruh tim, relawan, simpatisan dan mitra partai koalisi untuk tetap kompak dan optimis menatap pilkada Sumbawa.

"Kami juga berharap kepada tim, baik itu partai koalisi dan sayap relawan agar tetap kompak dan full semangat mewujudkan Sumbawa Gemilang," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021