Truk pengangkut besi terguling di Jalan Raya Bypass depan Bandara Lombok

id Truk

Truk pengangkut besi terguling di Jalan Raya Bypass depan Bandara Lombok

Truk jenis Hino DR 8996 AG mengalami kecelakaan dan terguling di jalan raya Bypass depan Bandara Lombok Internasional (LIA), Senin (5/10) pukul 11.30 Wita. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Truk jenis Hino DR 8996 AG mengalami kecelakaan dan terguling di jalan raya Bypass depan Bandara Lombok Internasional (LIA), Senin (5/10) pukul 11.30 Wita. 

Dalam kecelakaan tunggal itu penumpang truk mengalami luka dan saat ini telah dirawat di Puskesmas Batujai. 

"Anggota telah turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi," ujar Kasatlantas Polres Lombok, AKP Donny Wira Setiawan kepada wartawan.

Peristiwa yang menimpa korban Japri Karim (49) warga Lombok Barat berawal saat truk berangkat dari arah Mataram menuju Timur. Setibanya di TKP tiba-tiba ban sebelah kana pecah dan mengakibatkan truk jatuh dan terguling di badan jalan. 

"Akibat kejadian itu para penumpang truk mengalami luka dan saat ini telah di rawat di puskesmas," jelasnya. 

Lebih lanjut, Mantan Kapolsek Kediri itu mengatakan, atas kejadian itu pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Akibat peristiwa itu juga, arus lalulintas di jalan tersebut sempat terganggu dan saat ini telah normal.

"Kendaraan telah diamankan. Arus lalulintas telah normal," katanya.