MU resmi membeli Alex Telles dari Porto dengan kontrak lima tahun

id Liga Inggris, Manchester United,Alex Telles

MU resmi membeli Alex Telles dari Porto dengan kontrak lima tahun

BekFC Porto asal Brasil Alex Telles dalam foto 23 Februari 2020. Telles menjadi pemain kedua setelah Donny van de Beek yang direkrut Manchester United dalam bursa transfer musim panas. (AFP/MIGUEL RIOPA)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United resmi membeli bek kiri Alex Telles dari klub Portugal Porto melalui kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun, klub Liga Inggris itu mengumumkan dalam cuitannya di Twitter, Senin waktu setempat.

"Selamat datang di MUFC Alex Telles," tulis MU dalam akun Twitternya.

Telles mengaku gembira sekali bisa bergabung dengan Setan Merah dengan berkata, "bergabung dengan klub bergengsi seperti Manchester United adalah kehormatan besar."

"Anda harus bekerja keras untuk sampai ke momen ini dalam karir Anda dan kini saya datang ke klub ini, saya bisa menjanjikan bahwa saya akan memberikan segalanya dalam diri saya untuk berhasil di sini," kata Telles seperti dikutip laman Talk Sport.
"Saya sudah memenangkan banyak trofi bersama FC Porto dan saya ingin terus seperti itu di United. Manajer punya rencana dan arah yang jelas untuk tim ini dan saya tak sambar untuk mengenakan kostum terkenal itu," sambung dia.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menimpali dengan berkata, "dia adalah pemain yang sudah kami bidik sejak lama dan penampilannya selama beberapa tahun terakhir adalah persis yang kami sedang cari."

"Dia seorang petarung dan pemenang dan akan menambahkan determinasi sejati dan kompetisi ke skuad ini."

"Alex memiliki kualitas baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi yang kami inginkan di sini di Manchester United," tutup Solksjaer.